Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
2010-10-17, 16:25
PostGATH RMID 2011
#1
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

First topic message reminder :

edit by dnasman:
Penyelenggaraan gathering akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Sabtu, 19 Februari 2011
Pukul: 12.30 - selesai
Tempat : Bandung Super Mall, Foodcourt atas
Acara: Gathering ulang tahun RMID yang ke 2


Buat yang mau dan pasti datang harap absen di thread ini atau kirim PM ke dnasman.

Yang Pasti datang:
  1. dnasman
  2. IrfanG
  3. yaden_chandra
  4. BeYonD_BirThDay
  5. Ghozy_King
  6. nisamerica
  7. Zerysha
  8. ....
  9. ....
  10. ....
    dst


Nomor yang bisa dihubungi
  • dnasman: (Yang mau nanti di PM yah)


thnx


Terakhir diubah oleh assassin nyemplung tanggal 2010-10-17, 16:32, total 1 kali diubah

2011-02-16, 15:50
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™


Posts : 1361
Awards:

Aegis wrote:
sekedar pengen tahu
emangnya gath kemaren ada peristiwa apaan ?
bunuh-bunuhan ?

gak jadi ikut ah...

waktu gath kemaren ada seorang RMer yang datang tapi ga ikut rombongan gara2 ga tau rombongannya pada ke mana :hammer:

thnx
2011-02-16, 16:09
PostRe: GATH RMID 2011
Aegis 
Legendary
Legendary
avatar

Level 3
Posts : 2152
Thanked : 56
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


wow legenda yang bagus....
kalo gitu saya akan menghidupkan legenda itu sekali lagi....
jadi ikut ah...



http://billcreative.deviantart.com/
2011-02-16, 16:33
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

konfirmasi dulu sebelum gath.
first post mimin tolong urus.
lokasi bsm, jam 12:00pm, 19 februari 2011.

alasan siang: buat yg sekolah, masih ada waktu .. (n aku ada pertandingan jam 8am-10am)

edit: aku bisa ikut.


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2011-02-16, 17:28
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

yay siaang~!! (abis karate)
di food court ya??
di food court teh ngapain?? makan atawa naoon.. XD
sip sip lah wa dateng..




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-16, 18:04
PostRe: GATH RMID 2011
BeYonD_BirThDay 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 46
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Artist

Chan saya pasti ikut tolong cantumin :D XD




Proud to be :

I Support :


Proud to be A Member of :


Minta Cendolnya, dong.. :D

2011-02-16, 18:09
PostRe: GATH RMID 2011
Ghozy_King 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 238
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Spriter

klo bisa saya ikut ... kalo ga ada halangan , Thnks :clap:




Halo kasi internet/cendol dong :D jangan malu-malu :D
2011-02-16, 18:10
PostRe: GATH RMID 2011
BeYonD_BirThDay 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 46
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Artist

ikut ghoz ?? bareng brangkatnya ?




Proud to be :

I Support :


Proud to be A Member of :


Minta Cendolnya, dong.. :D

2011-02-16, 18:13
PostRe: GATH RMID 2011
Ghozy_King 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 238
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Spriter

siap .. bila saya tidak ada halangan kaks




Halo kasi internet/cendol dong :D jangan malu-malu :D
2011-02-16, 18:14
PostRe: GATH RMID 2011
BeYonD_BirThDay 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 46
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Artist

oke kaks... di CB lah




Proud to be :

I Support :


Proud to be A Member of :


Minta Cendolnya, dong.. :D

2011-02-16, 18:37
PostRe: GATH RMID 2011
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

Ada nomer telepon yang bisa saya hubungi nggak? Soalnya ga bisa datang jam segitu. Mungkin bakal datang sore, tapi kan garing kalo dah datang eh ternyata dah pada pulang semua :hammer:
2011-02-16, 18:58
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

BeYonD_BirThDay wrote:
Chan saya pasti ikut tolong cantumin :D XD
Ghozy_King wrote:
klo bisa saya ikut ... kalo ga ada halangan , Thnks :clap:
jadinya pada pasti ikut ga ini berdua? XD
kalo pasti ikut saya masukkin list yah :D

Randomasta wrote:
Ada nomer telepon yang bisa saya hubungi nggak? Soalnya ga bisa datang jam segitu. Mungkin bakal datang sore, tapi kan garing kalo dah datang eh ternyata dah pada pulang semua :hammer:
Hubungi nomor saya aja om ndom. Nomornya di PM yah :D

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2011-02-16, 19:20
PostRe: GATH RMID 2011
Ghozy_King 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 238
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Spriter

@om kodok : nanti saya usahain bisa ikut ,klo si Beyond . kaga tau





Halo kasi internet/cendol dong :D jangan malu-malu :D
2011-02-16, 20:04
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

@dnasman:
kebetulan 2 orang itu (BB ama GK) temen sekolah ane..
jadi mereka pasti ikut.. :senyum:




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-16, 20:20
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

yaden_chandra wrote:
@dnasman:
kebetulan 2 orang itu (BB ama GK) temen sekolah ane..
jadi mereka pasti ikut.. :senyum:

sip :thumbup:
udah saya tambahin di list tuh

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2011-02-16, 20:33
PostRe: GATH RMID 2011
Kabutopsu 
Advance
Advance
avatar

Level 5
Posts : 348
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Skilled
Type : Event Designer

jauh amat, rumahku di SIdoarjo. Kapan-kapan di deket-deket surabaya gitulah
(memelas) :evil: :evil:


Just a member of :ngacay2:


Tamu, Kasih cendol dong


tujuan pertama Masuk SMP 1!!!!
tujuan ketiga JoE selesai!!!
tujuan keenam menyelesaikan semwa tujuan dalam 1 tahun ini!!!

DBZ Forever

Animated DB-ku:
Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 
2011-02-16, 20:37
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

gini nih.. usulku.. gimana kalo ada 3 gath.. :D
tapi waktunya gak bareng gak apa2.. XD
3 gath tersebut yaitu adalah gath bandung (utama) yang dibimbing oleh bangkong..
gath di daerah brad, ama gath di daerah fjak.. XD XD
maksa bannget nih.. XD




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-16, 20:38
PostRe: GATH RMID 2011
zeroyuki92 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 263
Thanked : 3
Engine : RMVX

Gw lagi mempertimbangkan apa tahun ini mau ikut lagi ato ngga...
Soalnya sekarang udah jarang banget main kesini (karena sibuk di proyek VN) dan sekarang bingung mau ditemenin siapa /lol
2011-02-16, 20:47
PostRe: GATH RMID 2011
jasprelao 
Si Om
Si Om
avatar

Level 5
Posts : 1009
Thanked : 23
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Developer
Awards:

Moga2 Mini Gath di Salatiga bisa terlaksana,

kemungkinan yang datang:
1. shikami
2. fly-man
3. nekopia
4. flareia
5. el-musketeer
6. hipon

Tuan Rumah:
1. jasprelao
2. lin Kecil
3. yosuke
4. killswitch

Tamu dari GDI:
1. soybean
2. ub
3. samuelhenryx
4. arie2

Thanks...


Visit our web site :
Enthrean Guardian
Eternal Grace
Jasprelao's Music Compositions
jasprelao's project

website:
2011-02-16, 21:01
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

wah rame juga tuh om di Salatiga.. :D

walaupun berbeda-beda daerah.. tetapi kita tetap satu RMID~!! XD << alah, apa sih.. XD

jadi gimana usulku?? emang macem mini gath kayak yang om jasp itu sih..

thanks..




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-16, 21:35
PostRe: GATH RMID 2011
pecinta_rpg 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 2
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer

wah gak bisa ikut ne jauh. hehehehehe
2011-02-16, 21:41
PostRe: GATH RMID 2011
Sychev 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 75
Thanked : 2
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Writer

Insya Allah deh, ane udah kenal si Irfan jadi pasti gerombolannya langsung keliatan. Kemungkinan besar pake Jaket Himpunan warna putih.




Jedno jest ważne, masz być szczęśliwa,
O mnie już nie troszcz się.
Lecz zanim wszystko się skończy,
Nim los nas rozłączy,
Tę jedną niedzielę daj mnie...

To ostatnia niedziela,
Moje sny wymarzone,
Szczęście tak upragnione
Skończyło się!

.


Dedicated to "her". Who managed to unfreeze my heart just to make it suffer again.
2011-02-16, 22:29
PostRe: GATH RMID 2011
Axelandria 
Sanguanfighter
avatar

Level 5
Posts : 696
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Mapper

Waduh.. maaf ya...
meskipun gw anax bandung... tapi nggak bisa datang...
kepepet sama waktu... :hammer:


SELAND
Sanguanfighter
destructive mapping skill~
2011-02-16, 22:47
PostRe: GATH RMID 2011
chrodechild 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 14
Thanked : 0
Engine : RMVX

Slamat ulang tahun, slamat ulang tahun~
Semoga panjang umur~

haha, ga isa ikut, uda ada acara, yang pada gathering, jangan lupa kue nya.. *plak*
2011-02-16, 23:30
PostRe: GATH RMID 2011
nisamerica 
Living Skeleton
avatar

Kosong
Posts : 1668
Thanked : 25
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


Gwa masukin ke list aja, moga2 bisa dateng :D
Tapi mungkin bakal balik cepet soalnya ada acara lain :P





Is learning to be a "Digital Artist"


EPICEST QUOTE THIS YEAR
Quote :
[00:53:44] Lyonnesse : HEHEHEHE RO bot itu bagus juga

cuma segelintir orang yang ngerti :lol:
2011-02-17, 04:54
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

nisamerica wrote:
Gwa masukin ke list aja, moga2 bisa dateng :D
Tapi mungkin bakal balik cepet soalnya ada acara lain :P

*added :shakehand:

jasprelao wrote:
Moga2 Mini Gath di Salatiga bisa terlaksana,

kemungkinan yang datang:
1. shikami
2. fly-man
3. nekopia
4. flareia
5. el-musketeer
6. hipon

Tuan Rumah:
1. jasprelao
2. lin Kecil
3. yosuke
4. killswitch

Tamu dari GDI:
1. soybean
2. ub
3. samuelhenryx
4. arie2

Thanks...

Wah mantaps. Silahkan dibikin aja threadnya om jas, siapa tau ada member lain yang mau ikut :thumbup:

btw

Buat RMer dari kota lain yang mau ngadain gathering di daerahnya dipersilahkan loh :D
Ga cuma terbatas untuk daerah Bandung dan sekitarnya aja (Contohnya kaya RMer di regional Salatiga),

Thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2011-02-17, 08:19
PostRe: GATH RMID 2011
overix 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 58
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Developer

yaelah napa sabtu ini sih, ane ada seminar entrepreneur nih di kampus ampe jam 5 sore, ga pas banget :doh:
kecuali kalo ampe malem ane bisa sempetin kesana, ntar ngapain aja acaranya disana??


"Imagination is more important than knowledge, knowledge is limited, imagination encircles the world." - Albert Einstein -

ABOUT ME : currently creating an RPG game, still working in story and script, hope I can finish it...
PostRe: GATH RMID 2011
Sponsored content 




 

GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Community Central :: Announcement-