Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
2010-10-17, 16:25
PostGATH RMID 2011
#1
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

First topic message reminder :

edit by dnasman:
Penyelenggaraan gathering akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Sabtu, 19 Februari 2011
Pukul: 12.30 - selesai
Tempat : Bandung Super Mall, Foodcourt atas
Acara: Gathering ulang tahun RMID yang ke 2


Buat yang mau dan pasti datang harap absen di thread ini atau kirim PM ke dnasman.

Yang Pasti datang:
  1. dnasman
  2. IrfanG
  3. yaden_chandra
  4. BeYonD_BirThDay
  5. Ghozy_King
  6. nisamerica
  7. Zerysha
  8. ....
  9. ....
  10. ....
    dst


Nomor yang bisa dihubungi
  • dnasman: (Yang mau nanti di PM yah)


thnx


Terakhir diubah oleh assassin nyemplung tanggal 2010-10-17, 16:32, total 1 kali diubah

2010-10-19, 13:49
PostRe: GATH RMID 2011
samin king 
Novice
Novice


Posts : 100

Dimana ajah boleh asal deket sama kiaracondong, haha....
2010-10-19, 14:52
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

Kuro Creator wrote:
Hoo~ gath ??? in Bandung ???
how bout in my base ??? :hammer: :hammer: :hammer:

yg penting jgan d tmpat yg ga jelas :swt: q dah bosan d bwa lari nyasar ama supir angkot :swt:
:hmm: anyway, jadiny in my base ?? :hammer: k rumah dnasman nih ?? :o :o
ya itu tergantung pihak yang laen aja~ mungkin Tamu bisa ngebantu.. :-

samin king wrote:
Dimana ajah boleh asal deket sama kiaracondong, haha....
kalo kerumah dnas dari kircon ke riung bandung.. sanggup nggak ?


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-10-20, 23:42
PostRe: GATH RMID 2011
Vsio 
Xutix Xox
Xutix Xox
avatar

Kosong
Posts : 2377
Thanked : 18
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Developer

Sekedar saran aja...

Mending memilih tempat di mana rata2/ sebagian banyak orang tahu tmpatnya.

Juga kalau bisa yg jarak tempatnya gak terlalu memberatkan para member. :)

Satu lagi, di list aja tempat2 tsb. Setelah itu coba utk pilih salah satu nanti.

Yg Dilist:

- BIP
- BSM
- Bale Kota
- Alun - Alun
- Gedung Sate



> Food Photo Gallery
> Game Maker Example
> Pixel Maze Gallery
> 3D Art Gallery

Spoiler:
 
2010-10-21, 20:58
PostRe: GATH RMID 2011
zeroyuki92 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 263
Thanked : 3
Engine : RMVX

pusat kota selalu paling adil kan :D

jadi, BIP~!
(lama menghilang dan tiba2 pengen ikutan lagi gath)
2010-10-21, 21:09
PostRe: GATH RMID 2011
Notorius 
Veteran
Veteran
avatar

Level 5
Posts : 1408
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Event Designer

Quote :
ya itu tergantung pihak yang laen aja~ mungkin Notorius bisa ngebantu..
(yee disebut, padahal wa yakin ini pake tag)
Tengah rel kereta deket pabrik ultra deket rumah wa bagus tuh... Kita bisa dikubur dengan SBS (Side By Side) di sebelah Tankentai (Taneman Kena youknowwhat)

Istana Plaza aja, disitu ada yang jual steak on hotplate (padahal sendirinya ga bakalan ikutan)

Atau Ciwalk di Cihampelas (???) di Cinema XXI-nya ada arcade Tekken 6:BR (???)


DUKUNG RAY WILLIAM JOHNSON DALAM MISS UNIVERSE 2012
2010-10-21, 21:32
PostRe: GATH RMID 2011
Rin 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 203
Thanked : 2
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer

Quote :
ya itu tergantung pihak yang laen aja~ mungkin Rin bisa ngebantu.. :-
eh ?? kok wa sih ?? ya klo gtu d jayapura deh :kabur:

EDIT : variable toh ? :swt:

:hmm: yg ada PIU ny~ :banana: klo mau show off, skalian olah raga~ :banana:



Quote :
Suatu masalah tidak bisa hanya di tutupi dengan tawa dan canda


Terakhir diubah oleh Rin tanggal 2010-10-21, 21:42, total 1 kali diubah
2010-10-21, 21:36
PostRe: GATH RMID 2011
Rin 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 203
Thanked : 2
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer

:hmm: yg ada PIU ny~ :banana: q mau show off, skalian olah raga~ :banana:



Quote :
Suatu masalah tidak bisa hanya di tutupi dengan tawa dan canda
2010-10-21, 21:36
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

zeroyuki92 wrote:
pusat kota selalu paling adil kan :D

jadi, BIP~!
(lama menghilang dan tiba2 pengen ikutan lagi gath)
BIP? duh gak tau jalur angkotnya XD

Notorius wrote:
Quote :
ya itu tergantung pihak yang laen aja~ mungkin Notorius bisa ngebantu..
(yee disebut, padahal wa yakin ini pake tag)
Tengah rel kereta deket pabrik ultra deket rumah wa bagus tuh... Kita bisa dikubur dengan SBS (Side By Side) di sebelah Tankentai (Taneman Kena youknowwhat)

Istana Plaza aja, disitu ada yang jual steak on hotplate (padahal sendirinya ga bakalan ikutan)

Atau Ciwalk di Cihampelas (???) di Cinema XXI-nya ada arcade Tekken 6:BR (???)
eh.. istana plaza dimana ya? XD aku kurang tau, (kalo ke ciwalk ntar nunggu kesepakatan yang laen aja) tapi tolong bantu juga rute angkotnya ya~ XD

Rin wrote:
Quote :
ya itu tergantung pihak yang laen aja~ mungkin Rin bisa ngebantu.. :-
eh ?? kok wa sih ?? ya klo gtu d jayapura deh :kabur:

EDIT : variable toh ? :swt:
memang vario~ :-

(@rin : dobel post!)


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-10-21, 21:44
PostRe: GATH RMID 2011
Notorius 
Veteran
Veteran
avatar

Level 5
Posts : 1408
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Event Designer

Dari rumahku sih naik angkot Stasion (atau Leuwi Panjang? Wa suka sasab)

Hmm, ada yang vote buat PVJ ga ya?


DUKUNG RAY WILLIAM JOHNSON DALAM MISS UNIVERSE 2012
2010-10-23, 15:21
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

Skype = Video Chatting.. jiah ngiklan.. :kabur:

wah~!! BTC. itu mah deket teuing dari rumah saya.. XD




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-10-23, 16:36
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

Notorius wrote:
Dari rumahku sih naik angkot Stasion (atau Leuwi Panjang? Wa suka sasab)

Hmm, ada yang vote buat PVJ ga ya?
kejauhan.. apalagi rumah aku kejauhan... :(

yaden_chandra wrote:
Skype = Video Chatting.. jiah ngiklan.. :kabur:

wah~!! BTC. itu mah deket teuing dari rumah saya.. XD
sombongg!!! itumah malah macet wae lamun diditu mah atulah~~

kalo BSM sih rata2 weh.. soalnya deket lah.. naek angkot x2 juga cukup ~ :P (sambil tarik dnasman dari rumahnya)


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-10-30, 03:46
PostRe: GATH RMID 2011
zeroyuki92 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 263
Thanked : 3
Engine : RMVX

jadi gimana ini teh, teu aya kelanjutan XD

kalo ciwalk juga boleh sih ==b

tapi BSM...orz
demen amat di selatan sih...rumahnya pada di selatan ya??
2010-11-19, 20:25
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

di tempat yg rame yg ada bioskopnya...
tapi dimana ya??
soalnya Gath kalo bisa diadain secepatnya .. kan mumpung bisa nonton HerPot bareng (HarryPotter:DeathlyHallows Pt1)

*Note :
  1. Ane gak bisa tentuin waktunya
  2. Ane gak yakin ama tempatnya....
  3. Uang, ongkos, dan semacamnya bawa sendiri (biar gak nyusahin :swt:)
  4. Ane gak bisa hari Selasa.


thx~


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-11-19, 20:27
PostRe: GATH RMID 2011
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

kalo bisa minggu depan aku bisa ikut ;)

soalnya minggu ini lagi bokek :kabur:
2010-11-19, 20:29
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

ada yang bilang Harry Potter~!! :D
Yup, kalo bisa secepatnya biar bisa nonbar.. :D
aku juga pengen ketemu kaliaaan semuaaa~!! :hug:




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-11-19, 20:57
PostRe: GATH RMID 2011
Aegis 
Legendary
Legendary
avatar

Level 3
Posts : 2152
Thanked : 56
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


Hah ? HarPot ?
beli aja ke kota kembang,
terus buka layar tancep,
satu kursi seribu
nonton bareng dan sambil makan jagung bakar atau sate atau cendol
klo ke bioskop gak boleh bawa cendol :D

ini ide bijak wa :D



http://billcreative.deviantart.com/
2010-11-19, 21:47
PostRe: GATH RMID 2011
nisamerica 
Living Skeleton
avatar

Kosong
Posts : 1668
Thanked : 25
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


si gigis mayan juga tu idenya =))
Tapi emang DVDnya dah keluar? Paling yg bajakan yg sub-nya jelek :senyum: (pengalaman DVD subnya nyampur2 bahasanya =)) )

Tapi gwa ga bisa ikut, soalnya ni masi musim ujian :kabur:
Btw, napa pada demen HarPot sih :kabur:





Is learning to be a "Digital Artist"


EPICEST QUOTE THIS YEAR
Quote :
[00:53:44] Lyonnesse : HEHEHEHE RO bot itu bagus juga

cuma segelintir orang yang ngerti :lol:
2010-11-19, 21:53
PostRe: GATH RMID 2011
Aegis 
Legendary
Legendary
avatar

Level 3
Posts : 2152
Thanked : 56
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


soalnya HarPot itu laki2 sejati ,
coba klo gay, pasti gak ada yg nonton :D

DVD udah keluar ?
tenang aja,
belom keluar di bioskop pun bajakannya dah keluar :D
sub ? kita nanti sub sendiri pake Sundanese :D

Quote :
Tapi gwa ga bisa ikut, soalnya ni masi musim ujian
Perasaan Indonesia cuma punya 2 musim, kemarau dan hujan :D
sekarang lagi musim hujan dan bukan musim buah duren :D



http://billcreative.deviantart.com/


Terakhir diubah oleh Aegis tanggal 2010-11-19, 22:03, total 1 kali diubah
2010-11-19, 21:59
PostRe: GATH RMID 2011
nisamerica 
Living Skeleton
avatar

Kosong
Posts : 1668
Thanked : 25
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


@gis
Aegis wrote:
soalnya HarPot itu laki2 sejati ,
coba klo gay, pasti gak ada yg nonton :D
:hmm: hmm... Masuk akal...

Sundanese =))
Boleh lah, keren =))

gigis wrote:
Perasaan Indonesia cuma punya 2 musim, kemarau dan hujan :D
sekarang lagi musim hujan dan bukan musim duren :D
Lha, itu tiga kan? :kabur:
2010-11-20, 09:03
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

pake Sub Sunda.. =))
kenapa nggak sekalian aja suaranya didubbing pake bahasa sunda.. =))

ayo nih, jadi ga??




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-11-20, 09:24
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

@den: tu masalahnya... kalo aku sih bisanya BSM biar gak nyasar mah...


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-11-20, 18:13
PostRe: GATH RMID 2011
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

ayo ayo
kapanpun dimanapun aku siap

jangan sekarang aja :kabur:
2010-11-20, 20:01
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Ane saranin sih, di saung kumara, deket unpar, ada tempat hangout lumayan asik, buat acara gathering cocok. Kalo ga salah IDR 200k per ruangan, up to 15 ppl, food and beverages gratis sampe 200 ribu, baru nambah kalo ada kelebian. Kalo ga salah juga nih, ada dvd playernya, jadi bisa nobar, bisa pinjem card game sama board game
2010-11-21, 09:39
PostRe: GATH RMID 2011
reijubv 
Kai Runes
Kai Runes
avatar

Kosong
Posts : 1476
Thanked : 33
Engine : RMVX
Awards:

Sunda :
Geus weh biar adil pada ka kampus telkom, aya si fandrey oge diditu mah . .
loba pan nu ngafans ka fandrey :kabur:

atawa ngiluan idena not2 weh lah :P

Atau outbond ka katumiri,
atau main ka Rumah Sosis (lain sosis nu aya sinta jojo na)
bonbin nu dekeut ITB oge alus da

mun teu bisa mah geus weh ka imahna Dada Rosada, arurang ngabahas pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah di daerah gedebage, rencana geus 3 taun teu jadi dibangun wae. . blegug

Translate B.indo :
Hoo . . ~

._.




Mau aplod file cuma dengan copy ke folder? Coba Dropbox!
Looking for another game engines ? Chek out http://www.moddb.com/engines/
2010-11-21, 09:43
PostRe: GATH RMID 2011
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

@rei

traktiran atuh :senyum:

aku ma dimana aja asal anggarannya murah
2010-11-21, 10:49
PostRe: GATH RMID 2011
overix 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 58
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Developer

wah ikutan dong ane kalo mau ada gath bandung!

bagus tuh saran reijubv, jalan2 ke bonbin aja, dah makin sepi aja tuh bonbin soalnya makin dikit yang ngunjungin,haha

Spoiler:
 
PostRe: GATH RMID 2011
Sponsored content 




 

GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Community Central :: Announcement-