Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
2010-10-17, 16:25
PostGATH RMID 2011
#1
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

First topic message reminder :

edit by dnasman:
Penyelenggaraan gathering akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Sabtu, 19 Februari 2011
Pukul: 12.30 - selesai
Tempat : Bandung Super Mall, Foodcourt atas
Acara: Gathering ulang tahun RMID yang ke 2


Buat yang mau dan pasti datang harap absen di thread ini atau kirim PM ke dnasman.

Yang Pasti datang:
  1. dnasman
  2. IrfanG
  3. yaden_chandra
  4. BeYonD_BirThDay
  5. Ghozy_King
  6. nisamerica
  7. Zerysha
  8. ....
  9. ....
  10. ....
    dst


Nomor yang bisa dihubungi
  • dnasman: (Yang mau nanti di PM yah)


thnx


Terakhir diubah oleh assassin nyemplung tanggal 2010-10-17, 16:32, total 1 kali diubah

2010-11-21, 10:49
PostRe: GATH RMID 2011
overix 
Newbie
Newbie


Posts : 58

wah ikutan dong ane kalo mau ada gath bandung!

bagus tuh saran reijubv, jalan2 ke bonbin aja, dah makin sepi aja tuh bonbin soalnya makin dikit yang ngunjungin,haha

Spoiler:
 
2010-11-21, 20:09
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

@overix : saur saha bontang sepi? Wiken pinuh wae euy. Rumah sosis ge asoy, sakantenan uwihna teras ka ciater, ngahaneutan

[Subtitle] : duh
2010-11-21, 20:17
PostRe: GATH RMID 2011
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

Di Ciwalk aja, enak kalo mau nonton, mau jalan2 gampang (deket tempat gw lagi! :hammer:)
Tapi jangan ke bonbin ya, legenda mengatakan anak tahun pertama kampus gw kalo ke bonbin ntar nggak lulus =))

btw, bahasa sundanya udah dong, gak ngerti neh :swt:
2010-11-21, 20:47
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Yah, hari gini mikirin legenda. Ane yang kaga ke bontang aja tetep kaga lulus-lulus, keripsi ga kelar-kelar. Biar adil sama jauh mah di ABC aja, jam 12 malem, sekalian cuci mata dari yang jualan teh. Ada teh nina, ada teh asri, ada teh rani, dan banyak teh-teh lainnya.

Btw, emang mau kapan sih gath nya?
2010-11-21, 21:15
PostRe: GATH RMID 2011
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

waktu ultah kan? februari tuh masihan :hammer: Tapi ayolah kumpul aja dulu rame2 ga jelas, masak harus nunggu event khusus seh :senyum:
2010-11-21, 21:38
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Ya kalo ga perlu event khusus sih mending jelang libur natalan, biar perantau bisa hedon dengan mahluk-mahluk rmid sebelon pulang, jadi ada cerita untuk dibawa ke kampung
2010-11-21, 23:19
PostRe: GATH RMID 2011
overix 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 58
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Developer

nya intinya mah saya ikutan lah ntar kalo jadi ini teh..


"Imagination is more important than knowledge, knowledge is limited, imagination encircles the world." - Albert Einstein -

ABOUT ME : currently creating an RPG game, still working in story and script, hope I can finish it...
2010-11-22, 21:55
PostRe: GATH RMID 2011
reijubv 
Kai Runes
Kai Runes
avatar

Kosong
Posts : 1476
Thanked : 33
Engine : RMVX
Awards:

Intinya, selama masih disekitar BSM BIP CIWALK, saya ongkos cuman 2-4rebu. . .

Anak2 sekolah lagi pada uts ya ? ato dah lewat ?
Tunggu semua udah ga ada ujian2 ga jelas aja, misalnya abis uan . .

yg pasti semua harus lancar komunikasinya supaya jelas waktu dan tempatnya, jangan kayak gath pertama rmid di bandung, ada 1 user yg jauh2 dateng ke bsm malah nyasar n ga ketemu anak2 rmid lain :P (siapa yg ngerasa?hayo)

OOT :
Emot ketawa ngakak cuman ada =)) ama 🤣 aja ?? yg ketawanya ga guling2 gitu ga ada ya . . huhu




Mau aplod file cuma dengan copy ke folder? Coba Dropbox!
Looking for another game engines ? Chek out http://www.moddb.com/engines/
2010-11-23, 15:15
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

reijubv wrote:
Intinya, selama masih disekitar BSM BIP CIWALK, saya ongkos cuman 2-4rebu. . .

Anak2 sekolah lagi pada uts ya ? ato dah lewat ?
Tunggu semua udah ga ada ujian2 ga jelas aja, misalnya abis uan . .

yg pasti semua harus lancar komunikasinya supaya jelas waktu dan tempatnya, jangan kayak gath pertama rmid di bandung, ada 1 user yg jauh2 dateng ke bsm malah nyasar n ga ketemu anak2 rmid lain :P (siapa yg ngerasa?hayo)

OOT :
Emot ketawa ngakak cuman ada =)) ama 🤣 aja ?? yg ketawanya ga guling2 gitu ga ada ya . . huhu
nah ane bisanya cuman di BSM, (setuju dikit ama rei) .. kalo ditempat laen ntar ane takutnya nyasar~ XD (untung gath kmaren lom ikut :P)


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2010-11-23, 15:29
PostRe: GATH RMID 2011
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

BSM aja kata aku mah

soalnya tau rute dari rumah :kabur:

dan ongkosnya murah :kabur:
2010-11-23, 20:00
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Kata ane sih untuk gath agak kurang cocok di mall-mall gitu, mending tempat ngumpul model kafe ato sejenisnya. Kalo emang pada takut nyasar sih, (dan dalem kasus ini cuma pada tau BSM), ya ngumpulnya di BSM baru cabut babarengan, sekalian jalan-jalan
2010-11-23, 21:06
PostRe: GATH RMID 2011
Aegis 
Legendary
Legendary
avatar

Level 3
Posts : 2152
Thanked : 56
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


kalo gitu,
tempat ngumpul yg deket BSM ya.....
McDonald deket BSM !!!!!! :hammer:



http://billcreative.deviantart.com/
2010-11-24, 15:45
PostRe: GATH RMID 2011
assassin nyemplung 
Advance
Advance
avatar

Level 3
Posts : 363
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

sabtu abdi ke rumentang siang.

harayang sakalian teu :hammer:

ngumpul diditu enge kamana kitu

translate:

sabtu aku ke rumentang siang
pada mau sekalian ga :hammer:
ngumpul di sana entar kemana gitu

NB: rumentang siang deket kosambi
2011-02-02, 21:24
PostRe: GATH RMID 2011
Kuro Ethernite 
The Creator
avatar

Level 5
Posts : 1631
Thanked : 24
Engine : RMVX Ace
Skill : Masterful
Type : Jack of All Trades
Awards:

Uhmm...... terus ini kapan nih ??? :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:
mumpung diri q lgi liburan n ga mudik ??? :hmm: :hmm:


Spoiler:
 

2011-02-03, 02:06
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Bulan-bulan ini aja lah, mumpung masih suasana libur (buat mahasiswa mah), sekalian prepesing ane, butek ma kripsi nih (padahal dah beres)



Metin 2 SG-Consult, Create, Communicate
2011-02-03, 09:36
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

@Zerysha:
itu udah pasti.. soalnya ultah RMID tanggal 18 bulan ini.. :D berarti hari.. :hmm: JUM'AT~!!

menurutku sih mending sambil makan2 aja.. (yang murah tapi.. =)) ) misalkan di.. wateg bahari.. :kabur:
ya kalo bisa makan2 aja.. (pikiran gw makan mulu deh perasaan)
thanks.. :D




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-03, 11:33
PostRe: GATH RMID 2011
Zerysha 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 123
Thanked : 15
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Atur aja sih, tempat makan bejibun juga di bandung kan, ga pusing



Metin 2 SG-Consult, Create, Communicate
2011-02-03, 13:43
PostRe: GATH RMID 2011
ashm 
Veteran
Veteran
avatar

Level 5
Posts : 1131
Thanked : 8
Engine : RMVX Ace
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

Jadinya tgl 18 yah? :hmm:

genapin aja jadi hari sabtu? may be i'm come :banana:

Ramein Ultah :RMID: yang ke 2
2011-02-03, 14:11
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

emang kalo pasnya sih tanggal 18.. tapi mending di ke sabtuin aja deh..
coz Jum'at juga pasti banyak yang sibuk.. :D :D
tempatnya di Rumah Makan Ibu Desi :hammer:
gimana bangkong?? :dnasman:




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-03, 19:47
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

sok mangga diatur2 akang2 :oops:
sabtu jam brapa di mana? ane pasti datang :RMID:

(berharap di BSM lagi haha)

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2011-02-03, 21:19
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

jumat/sabtu..
tapi aku pilih sabtu..

dnasman wrote:
sok mangga diatur2 akang2 :oops:
sabtu jam brapa di mana? ane pasti datang :RMID:

(berharap di BSM lagi haha)

thnx

jam ? dari 10am aja lah~
di mana ? BSM biar gampang (skaligus ngabulin permintaan dia)

@niel, aku kerumah kamu aja biar gampang ngaturnya :hammer:


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2011-02-03, 21:25
PostRe: GATH RMID 2011
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

bused, jam 10 ane baru pulang sekolah tuh hari sabtu =))
jam 12-13 siang aja. mau tidak?

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2011-02-03, 21:35
PostRe: GATH RMID 2011
Kuro Ethernite 
The Creator
avatar

Level 5
Posts : 1631
Thanked : 24
Engine : RMVX Ace
Skill : Masterful
Type : Jack of All Trades
Awards:

copy that..... 18 feb, about tengah hari, BSM . . . . . . :thumbup:

:swt: d hari diri q udah balik kuliah :jedug :jedug
owh, but siang bisa ~ XD


Spoiler:
 

2011-02-03, 21:57
PostRe: GATH RMID 2011
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

Jadi seperti inikah:

Tempat : Bandung Super Mall
Waktu : Sabtu, 19 Februari 2011. Pukul 12.30 - selesai
Acara : Gathering RMID


:D




Klik semuanya yaa~ ^^
2011-02-03, 22:11
PostRe: GATH RMID 2011
Rei_Fan49 
Ex-Scripter
avatar

Level 5
Posts : 304
Thanked : 15
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Scripter

yaden_chandra wrote:
Jadi seperti inikah:

Tempat : Bandung Super Mall
Waktu : Sabtu, 19 Februari 2011. Pukul 12.30 - selesai
Acara : Gathering RMID


:D

hmm.. bisa dibilang..

aku setuju karena aku merasa kebosanan dirumah. ntar aku samperin dulu si dnas :hammer: biar konfirmasi lebih lanjut.. (kumpulin duit dulu)


- Gajes.exe -

if yes, tell me~ XP
-> btw gw pelopor {VARIO!} ;) <-

User bar:



--> Be happy to look some Girls <--

New Social Network:
 

2011-02-03, 22:29
PostRe: GATH RMID 2011
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

Aduh, Jumat atau Minggu dong, Sabtu ga bisa nih kalo tengah hari :cry:, tapi kalo agak sore bisa. Tempat mau di mana aja pasti datang deh :senyum:
PostRe: GATH RMID 2011
Sponsored content 




 

GATH RMID 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Community Central :: Announcement-