Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Salam Kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2013-11-04, 13:15
PostSalam Kenal
#1
adhityasensei 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 1
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Jack of All Trades

Salam kenal untuk semua nya dan terima kasih sudah diijinkan gabung di keluarga besar ini :wave:  

untuk para mastah-mastah tolong bimbingannya ya saya masih newbie dalam RPG maker
2013-11-04, 13:50
PostRe: Salam Kenal
#2
atlanteeianprojecta 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 237
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:
Selamat datang dan sering2 aktif di grup ini yah! ^_^ Jangan kek member lainnya yang baru aja ke sini trus ngilang ntah kemana :why: 
Dan sering2 mampir ke CB biar lebih dikenal oleh member lain


Bila memerlukan bantuan silahkan tanyakan disini. Insya Allah dijawab oleh member yang laen (pokoknya nanyainnya jangan yang aneh-aneh ya :lol2:)


Oh ya, klo mo tanya sesuatu tentang RM juga bisa ditanyain di CB juga pas banyak orang (biar cepet dijawab).


Maaf klo pernyataan ane kasar/nyakitin. Ane gak maksud untuk menjatuhkan maupun menghina :sembah:


Project Selesai : The Devil Castle , 3 Days
Project yang benar-benar akan dikerjakan (dan mungkin bakal ngerjain versi re- sampai gw SMA kelas 3)
- Eremidia - Dungeon Panic! (Di pending karena mau ngerombak ulang cerita)


Project laen untuk seri Atlanteeian gw tunda sampe yang diatas dah selese.

Maaf bila kata-kata saya kasar atau menyinggung perasaan anda.
Maaf juga untuk para member bila saya kasar, menyebalkan, dan sok kenal (entah di postingan maupun di CB). Saya benar-benar minta maaf
:sembah:
2013-11-04, 18:08
PostRe: Salam Kenal
#3
Kuru 
Senior
Senior
avatar

Level 5
Posts : 985
Thanked : 9
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:

Salam kenal :)dan jangan sungkan untuk bertanya
2013-11-04, 18:20
PostRe: Salam Kenal
#4
rnvis 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 148
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:
Hmm, ada baiknya ngepost Salam Perkenalan begini disatukan sih. (Walau Sub-forumnya udah kehapus, tapi member baru masih sering bikin topik kayak begini (bahkan dengan judul yang sama :lol:)).

Ah, salam kenal. Selamat datang di RMID. Jangan sungkan untuk bertanya dan selamat berkarya. :D
2013-11-04, 22:06
PostRe: Salam Kenal
#5
Sarah Cantika Maghfiroh 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 17
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Mapper

Yap ^^ selamat bergabung ^^
gabung di grup chat online RMID yahh ^^
PostRe: Salam Kenal
#6
Sponsored content 




 

Salam Kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: General Discussion-