Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Stories of SHEIDH - The Ancestors

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
2015-07-13, 14:40
PostStories of SHEIDH - The Ancestors
#1
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades



AVELIONS : The Ancestors

Developer : Radian F ( cradth helverd )
Platform : Windows
Language : English / Indonesia (Bisa Pilih)
Latest version : v4.0 FULL+Extended version


++GAME DESCRIPTION++

Ini game RPG pertama yang saya buat ketika mengenal & belajar Engine RPG Maker.
Tertunda selama 3 tahun karena project lainnya... T_T
 
Merupakan cerita permulaan dari seri SHEIDH Genre-nya Simple Action-RPG,
penggabungan game Zelda lawas dengan bumbu sci-fi.



++STORY++

History:
 

Tahun 11002- Jenesio District, Elmsh Dimens...

...Jenesio, satu dari 12 distrik di Elmsh Dimens, diserang sekelompok pasukan spesies baru
dengan kode nama Grimoire, mereka adalah makhluk abadi yang tidak dapat mati, tidak ada yang tahu
bagaimana mereka bermula dan siapa pemimpin utamanya. Satu hal yg pasti, Grimoire bergerak berdasarkan perintah
dari upper class atau berdasarkan kasta. Mereka datang untuk menghabisi kaum Elmshiodd,
ras utama yang menguasai alam semesta dengan sebutan Manusia Pertama.


Tahun 11003- Deflario District, Elmsh Dimens...

Secara cepat dan pasti, satuan militer resmi akhirnya dibentuk oleh para petinggi distrik
untuk menahan serangan Grimoire yang terus terpusat di Jenesio. Mengusung kode nama Guild,
mereka merekrut para ahli dan siapapun yang bersedia mengikuti pelatihan selama perang berlangsung.
Total ada 10 Guilds yang terbentuk di Deflario District sedangkan 32 lainnya berasal dari distrik lain.

 

Tahun 11005- Jenesio District, Elmsh Dimens...

41 dari 42 Guilds hancur saat perang terbuka di Jenesio District berlangsung,
mereka tidak mampu mengatasi kemampuan Immortal yang dimiliki Grimoire...
Grimoire Hunter adalah satu-satunya Guild yang berhasil selamat...Dan akhirnya Jenesio District-pun
jatuh ke dalam genggaman Grimoire sepenuhnya...

+++

Inilah kisah Elmsh Dimens, alam semesta tanpa kekuatan elemental,
dimana tiga orang Hunters  akan menuliskan sejarah dan menggenapi takdir Generasi Terakhir
dari Manusia Pertama
...



++PLAYABLE CHARACTERS++

Crad Helvar:
 

Lyne Teirra:
 
Sido Helvar:
 



++FEATURES++

8~10 HOURS OF GAMEPLAY ( Kuasai enam level di Jenesio District! )
ACTION BATTLE SYSTEM ( Tidak ada Random Battles, pertarungan langsung terjadi di Map! )
3 PLAYABLE CHARACTERS ( 3 Karakter utama dan 4 Companion! )
   4 COMPANIONS ( Semacam Robo-Pet yang bisa di command...)
   15 CATALYST TO COLLECT
( Dapetin berbagai macam Abilities dari sini )
SE COMMUNICATER SYSTEM
( Mentok? Telepon aja Markas minta hint )
VIRTUAL TRAINER
( Tingkatkan Parameters sesukamu )
   CRAFTING
( Miskin? Tempa Gears sendiri aja )
   UPGRADABLE WEAPONS, ARMORS, AND BOOSTERS
( Perkuat dirimu dan Companion-mu. Goodluck )

and mores



++SCREENSHOTS++

In Game:
 



++VIDEO++

10 Menit Awal:
 



++SYSTEM REQUIREMENTS++


Easy Install:
 

Minimum System:
 



++DOWNLOAD LINKS++

Official Website

Website:
 

atau
Direct Link di sini

Direct:
 

PASSWORD : hossistudio







PROGRES SAAT INI SUDAH 100% :D

Game ini masih menggunakan Engine dan scripts
yang sama untuk semua seri Stories of SHEIDH dan One Piece - Triple Duels

Info lainnya
website : www.hossistudio.wix.com/home


Terakhir diubah oleh cradth+helverd tanggal 2016-08-05, 08:38, total 18 kali diubah
2015-07-27, 20:52
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#2
LowlingLife 
Administrator
Administrator
avatar

Kosong
Posts : 2000
Thanked : 25
Engine : Multi-Engine User
Awards:

:ngacay2: Good job om! Saya selalu ngacay lihat game yang eye-candy kayak gini...


There is nothing perfect in this world. So why do you pursue perfection?
~ LowlingLife

Join Ngacay Club!

Cause Ngacay can bring inspiration & makes you healthy!
2015-07-28, 08:10
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#3
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

makasih byk udah di move, kk admin.
happy gaming ^^


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-08-14, 16:47
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#4
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

Updated.
Demo v1.2 released~

Menambah maps baru, scenes and enemies.
Dan juga perbaikan dialogues. XD

screenies baru :




Spoiler:
 

Download Links.

http://hossistudio.wix.com/home#!stories-of-sheidh-i/c1wx3


Happy Gaming ^^


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-08-29, 21:40
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#5
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

Demo v1.4 Released~ :D

++Changelogs++

+ Added 4 New Enemies
+ Grimoire data fixes
+ Added more Computers for save point
+ Added more Database/Lore
+ Levels -> Sectors
+ Added Sector 3 : Amusement Park
+ Added 16 New Daggers
+ Added 4 New Armor Sets
+ Weapon & Armor Crafting fixes
+ Added 3 New Catalyst Arts for Crad
+ Faster Catalyst Arts
+ Lower items prices
+ Virtual Trainer fixes
+ Minor bugs fixes
+ Dialogues fixes


Enjoy :)


+++++++++++++++++++++++


STORIES OF SHEIDH - THE ANCESTORS
Lore


Elmsh Dimens = sebuah dimensi dengan segala materi dan ruang yang ada sebagai keseluruhan.
Diyakini setidaknya memiliki diameter 10 miliar tahun cahaya dan terdiri dari kumpulan banyak galaksi.
Di setiap galaksi terdapat sebuah Great Ship bernama Cosmos, yang terbagi menjadi dua belas Districts
dan diatur oleh ras paling berkuasa di alam semesta, Manusia Pertama. Elmsh Dimens telah
banyak berkembang sejak diciptakan oleh Aelther dan menjadi rumah untuk semua ras dan spesies,
yang lama dan yang baru.

Grimoire = merupakan spesies unik yang bisa mengontrol Life Force dan Death Force.
Mereka adalah makhluk abadi yang bisa hidup kembali dengan sistem Shadow Clone selama bayangan
milik mereka masih ada. Class System untuk para Grimoire sangat jelas digambarkan secara berurutan.
Class lebih tinggi biasanya menjadi pemimpin absolut bagi class yang lebih rendah dalam perang.
Meskupun begitu, Guildmaster Sido menyatakan bahwa setiap makhluk hidup pasti memiliki kelemahan
dan alam tidak akan membiarkan makhluk abadi ada.

Fairy = ras mulia misterius yang hidup berbaur dengan Manusia Pertama di Jenesio.
Life Force yang tak terbatas menjadikan ras ini tidak mudah terluka dan mampu hidup sampai usia
200 tahun lamanya atau bahkan lebih. Walaupun wujudnya menyerupai manusia, mereka memiliki
ciri khas berupa sepasang sayap kecil yang tumbuh pada punggung mereka.

Forces = sifat dari kekuatan yang dapat mengubah bentuk dan gerakan berbagai benda.
Terdapat lima Forces yang sudah diakui di alam semesta, yaitu Fha, Neir, Shei, Life and Death.
Fha Force dapat menusuk/memotong Shei Force, Neir Force dapat membelokkan efek dari Fha Force,
dan Shei Force akan menahan kekuatan Neir Force.

Guilds = 42 Guilds kuat pernah dibentuk dan beraliansi dengan District Military untuk melawan
pasukan Grimoire. Akan tetapi semua Guild kecuali satu kalah saat perang di Jenesio berlangsung.
Guild terakhir yang masih melatih rekrutan baru secara profesional adalah Grimoire Hunter.


+++++++++++++++++++++++


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-02, 07:05
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#6
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

buset keren banget gamenya. 
kayaknya semua customize ya?


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-17, 15:40
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#7
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
buset keren banget gamenya. 
kayaknya semua customize ya?

makasih mastah. :D

sebentar lagi rilis game-nya,
mudah2an berkenan, hehehe

gak kok, banyak yang recolor n comot
resos dari RGSS2 dan RGSS3 bawaan engine-nya. XD


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website


Terakhir diubah oleh cradth+helverd tanggal 2015-10-17, 16:13, total 1 kali diubah
2015-10-17, 16:06
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#8
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

UPDATE~ :D


STORIES OF SHEIDH - THE ANCESTORS
FULL VERSION v2.0


RELEASED~

New Screenies :

++SCREENSHOTS++

In Game:
 

DIRECT LINK sudah tersedia di post pertama,
Gratis. :D :D :D


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-17, 17:50
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
#9
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

preparing download.....


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-17, 18:17
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

Update lagi,

Daftar Fitur yang telah dilengkapi :

8~10 HOURS OF GAMEPLAY ( Kuasai enam level di Jenesio District! )
ACTION BATTLE SYSTEM ( Tidak ada Random Battles, pertarungan langsung terjadi di Map! )
3 PLAYABLE CHARACTERS ( 3 Karakter utama dan 4 Companion! )
4 COMPANIONS ( Semacam Robo-Pet yang bisa di command...)
15 CATALYST TO COLLECT
( Dapetin berbagai macam Abilities dari sini )
SE COMMUNICATER SYSTEM
( Mentok? Telepon aja Markas minta hint )
VIRTUAL TRAINER
( Tingkatkan Parameters sesukamu )
CRAFTING
( Miskin? Tempa Gears sendiri aja  )
UPGRADABLE WEAPONS, ARMORS, AND BOOSTERS
( Perkuat dirimu dan Companion-mu. Goodluck )

+++++


BATTLE CONTROLS yang lupa saya cantumkan
pada Tutorials :

Tahan [ CTRL ] lalu tekan [ TAB ] berulang kali
untuk memberi perintah pada Companion.

Tekan [ 4 ] untuk menggunakan Companion Skills.

Tombol [ E ] baru bisa digunakan setelah player
bisa mengisi ELMSH POWER-nya sendiri. Ini nanti
akan saya jelaskan lebih lanjut.


Enjoy :)


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-17, 18:27
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

abs nya pake script apa gan?


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-17, 19:47
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
abs nya pake script apa gan?

pake Vampyr ABS buatan Vlad,
skrip jadul kayaknya, soalnya game ini ke pending lama
pas masi awal belajar RM.

masih jauh lebih bagus XAS atau Sapphire ABS.imo. hehe


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-18, 10:41
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

barusan ngecek websitenya. rapi banget (y)
itu gambar karakternya gambar sendiri atau gimana?


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-18, 13:42
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
barusan ngecek websitenya. rapi banget (y)
itu gambar karakternya gambar sendiri atau gimana?

makasih byk master, :)

untuk spriteset dan pictures, itu orinya dari RPG Maker XP charset,
telah melalui proses edit jadi VX, lalu diedit lagi sendiri menjadi yang sekarang.hehe
sistem tambal sulam kali ya sebutan yg pas XD


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-18, 14:42
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

oh gitu. XP charnya setengah badan (picturenya)?
kukira gambar sendiri. kaget juga wkwk.

ngomong2 gamenya keren. sayangnya ngelag banget pas kucoba mainin. tapi gpp, ini krn komputerku yang ketinggalan jaman sih. ntar coba di komputer lain.

jangan panggil master lah swt -_-;

ini dibikin one man army? atau ada tim?
*sory banyak nanya kk. hehe ..


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-19, 00:28
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
oh gitu. XP charnya setengah badan (picturenya)?
kukira gambar sendiri. kaget juga wkwk.

ngomong2 gamenya keren. sayangnya ngelag banget pas kucoba mainin. tapi gpp, ini krn komputerku yang ketinggalan jaman sih. ntar coba di komputer lain.

jangan panggil master lah swt -_-;

ini dibikin one man army? atau ada tim?
*sory banyak nanya kk. hehe ..

kalau gak salah memang setengah badan.hahaha
iya pernah test di lapie ram kecil, memang lag,
kebanyakan taruh event kali ya. :(

mastah aja klo gitu panggilnya XD

gak ada tim, semua game saya one man army,
alias autis sndirian sampe terkantuk2 depan layar... T_T


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-19, 01:02
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

mastah, gw sudah coba gamenya, keren banget. rapi banget.
buat game one man army ini kayak game keroyokan (atau gw aja yang culun ya?)
pokoknya keren lah. salut.

tapi masalahku untuk enjoy main game ini sih cuma masalah ngikutin alur ceritanya aja.


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-19, 04:22
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
mastah, gw sudah coba gamenya, keren banget. rapi banget.
buat game one man army ini kayak game keroyokan (atau gw aja yang culun ya?)
pokoknya keren lah. salut.

tapi masalahku untuk enjoy main game ini sih cuma masalah ngikutin alur ceritanya aja.

loh jadi ikutan panggil mastah juga, XD
makasih mastah udah kasi feedback n kesan2 positif..hehehe
udah tamat ya ? XD

haa..iya, story ya. emang fast paced
dan agak maksa, ide awalnya pengen dibikin sesederhana
mungkin ala castlevania, jelajah suatu tempat n hajar bos, the end. :D


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-27, 07:47
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

S.O.S II sudah mulai dikerjakan,


Lore dari Stories series.
berikut jarak timeline dari masing2 seri :

TIMELINE:
 

+++++

Progress Update~

S.O.S The Ancestors - 100% Complete
S.O.S II All Stars - 75%
S.O.S III Crimson Wars - 50%
S.O.S IV Oracion Memoirs - 100% Complete

Semua game saya akan masuk Steam rencana akhir tahun ini.
Mohon support dan doanya dari mastah smua. :)


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-28, 02:48
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

steam? Wow! congratulation! :D
you must be working very hard for it.


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-28, 20:48
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
erazaq 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 2
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Skilled
Type : Developer

Gede amat ukurannya  :shocked:
2015-10-29, 09:54
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
steam? Wow! congratulation! :D
you must be working very hard for it.

sambil menyelam minum air,
ini sekalian belajar2 jg, mastah. :D

goodluck jg projectnya, alt story FFVIII ya?
bikin penasaran dari skrinsyutnya... XD

erazaq wrote:
Gede amat ukurannya  :shocked:

Iya >_<,
soalnya include RTP standar+RTP modifikasi (males ceknya, yg mana std/bukan), XD
klo dijadiin non-RTP tetep gak beda jauh size nya. mungkin 120MB an.


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website


Terakhir diubah oleh cradth+helverd tanggal 2015-10-29, 13:03, total 1 kali diubah
2015-10-29, 09:55
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

Full version 3.0 released~
Check it out.

3.0 Changelogs
 
+ Character "Sprite Switch" while attacking bug fix
+ Dialogue updates & grammar fixes >_<
+ Lyne - Hiver Mode added
+ Companion fixes
+ Regen fixes
+ Boss updates
+ Enemy updates
+ Catalyst Art fixes
+ Last Boss Battle fixes
+ New Ending scenes
+ New Boss scenes
+ Pathing & Minor Bugs fixes

++++++++


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
2015-10-29, 14:19
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
balter 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Writer

iya yang itu. thx mastah :D
ngomong2, kalau mau upload ke steam, berarti lisensinya harus beres semua kan?
denger2 lisensi RPG makernya sampai 70$?


my dreams scares me to death, but unable to stop me
[url=https://www.facebook.com/balter186]Klick to view my projects[/url]
2015-10-29, 22:58
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
cradth+helverd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 83
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

balter wrote:
iya yang itu. thx mastah :D
ngomong2, kalau mau upload ke steam, berarti lisensinya harus beres semua kan?
denger2 lisensi RPG makernya sampai 70$?

kalau gak salah memang sgitu. XD
makanya nabung dlu dari sekarang
nyambi kerjain project yg pending... :)


Happy Gaming to everyone  :D
 

GAME BUATAN SAYA :

Stories of Sheidh 100%, Stories of Sheidh II 75% ,Stories of Sheidh III 50%, Stories of Sheidh IV 100%, Stories of Sheidh V 10%,
One Piece - Triple Duels 100%, One Piece - Triple Duels II 100%, One Piece - Triple Duels III 100%, One Piece - War of Thrones 15%,
GAMU - Puzzle Rush 100%. Langsung cek ke Complete Games RMID atau Official Website
PostRe: Stories of SHEIDH - The Ancestors
Sponsored content 




 

Stories of SHEIDH - The Ancestors

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Creative Commons :: Completed Games-