Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Susah mau bilang, kalo bilang salah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2015-02-12, 22:17
PostSusah mau bilang, kalo bilang salah
#1
Arika64 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 55
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Artist


Sebenarnya sih, ini masalah sepele banget...

Cuma kepengen ada yang gambarin si Ariel Windbrave pake style orang lain. tapi masalahnya kalo aku pengen bilang langsung. rasanya kayak ada... (istilahnya Almashield Feel) yang menolak keinginanku.
tapi kalo mau ngomong langsung... entar malah aku ditolak mentah-mentah...

Bingung, gak tau harus gimana cara nyampeinnya....
pikiran udah kusut banget... :jedug
2015-02-12, 22:36
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#2
NachtEinhorn 
Robot Gedek Galak
avatar

Level 5
Posts : 1274
Thanked : 9
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer

grow a pair. minta tolong ya minta tolong aja, kalo dia ogah yaudah. kok repot. u tahan2 malah u sendiri yang susah


"Imagine Iron Man, kill Tony Stark, and replace him with Dinosaurs. That's why Tachikazes are awesome"


2015-02-12, 22:53
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#3
richter_h 
Salto Master
Hancip RMID
avatar

Kosong
Posts : 1705
Thanked : 30
Engine : Other
Skill : Skilled
Type : Developer
Awards:

ada jasa yang disebut dengan Commision. pake.

walo beberapa orang pasang tarif rada2, tapi paling kagak kalo mereka dibayar, mereka bakal bikin.


| My spriteworks | deviantArt | Mark's Quest | Eremidia: Dungeon! |
Developer of:



Supporter of:


Selp-Proclaimed The Most Handsome Member of the Long Lost Glorious


Disini kalo sebagai nubi mau dikritik yang bagus2 biasanya harus ngaku cewek dulu, karena you know lah... -- Brosef numfanklewhat
2015-02-12, 23:01
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#4
Nick_X 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 221
Thanked : 2
Engine : RMVX Ace
Skill : Skilled
Type : Scripter

Punya temen artist? coba minta tolong... kalo nggak mau, ya bayar orang buat gambarin(Commision). Atau kalo kamu punya skill, bisa barter... contohe ente minta gambarin, bayarannya ente compossing atau scripting buat yg nggambar :D



Supporter of :


2015-02-13, 12:58
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#5
Arika64 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 55
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Artist

Nick_X : Apa boleh tuh barter Gambar dari hasil gambar orang lain dengan Musik remake sendiri?
2015-02-13, 13:03
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#6
TheoAllen 
♫ RMID Rebel ♫
♫ RMID Rebel ♫
avatar

Kosong
Posts : 4935
Thanked : 62
Awards:




Mau nggambarin kamu itu biasanya punya alasan.
Kamu posisinya itu orang random, kenal akrab aja ngga, lu minta-minta. "Eh elu siapa minta-minta gw" :hammer:

Kasih dia alesan, commision salah satunya.
Atau u emang temen baiknya si X. Intinya sih, "Emang kamu itu lho pantes minta digambarin?"
Spoiler:
 


Bosen ama signature. Hapus aja dah ....
2015-02-13, 13:38
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#7
Nick_X 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 221
Thanked : 2
Engine : RMVX Ace
Skill : Skilled
Type : Scripter

@Arika: ya kagak lah... harus barter dengan barang yg ori :ming:

well... walaupun gw punya temen baik artist, gw tetep canggung kalo mau minta digambarin... beda lagi kalo situasinya dia bilang "sini OC ente gw gambarin.. sekalian buat latihan" selain itu gw tetep pake jalan commision :hammer:



Supporter of :


2015-02-13, 21:54
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#8
Ron D' Child 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 277
Thanked : 2
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Developer

Sepertinya mau request cuman binun ya :iknow:
Semoga membantu
Spoiler:
 


2015-02-13, 23:00
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
#9
LowlingLife 
Administrator
Administrator
avatar

Kosong
Posts : 2000
Thanked : 25
Engine : Multi-Engine User
Awards:

Ada 2 opsi yang bisa dipilih sesuai kondisi :
1. Punya uang / reputasi : Gunakan jasa yang disebut dengan Commission. Coba cari di forum-forum yang emang khusus nyediain Commission. Kalo masih gak ketemu, coba buka deviantart. Biasanya ada uang, ada barang.
2. Gak punya uang / reputasi : Koneksi atawa barter. Kalau emang kenal sama teman yang punya temen artist, coba baik-baikin dan kalau emang gak berhasil, memelas hingga mengemis sampai digambarin. Kalau gak punya, coba cari orang yang bersedia ngebarter jasanya. Tapi inget, barang yang dibarter harus emang nilainya sama dan ori, bukan punya orang lain yang dipakai tanpa izin.

Maaf bilang terkesan menyinggung. :sembah:


There is nothing perfect in this world. So why do you pursue perfection?
~ LowlingLife

Join Ngacay Club!

Cause Ngacay can bring inspiration & makes you healthy!
2015-02-14, 05:00
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
barlieuy 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 139
Thanked : 1
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Jack of All Trades

Ron wrote:
Sepertinya mau request cuman binun ya 
Semoga membantu
Spoiler:
 
Wow baek bener om Ron..  :mandom:

@TS : 
Ane belum pernah nyoba jalan commission, tapi bisa dapet gambar yang diinginkan.
Ya jalan lainnya sih, kalo gak belajar gambar sendiri; 
coba bentuk team buat projectnya, jadi bisa req di bagian artwork sesuka hati :kabur:


It's not about how good you are, but how bad you want more. =w=b

current project :
"Valthrone Online : Age of Dystopia" - Concept
"[url=http://www.rpgmakerid.com/t8745-smc14-wip-98-jom-another-tale-of-fables][SMC] Jom : Another Tale of Fables[/url]" - WIP 98%
PostRe: Susah mau bilang, kalo bilang salah
Sponsored content 




 

Susah mau bilang, kalo bilang salah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: Heart to Heart-