Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Anime Festival Asia ID 2014

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2014-08-04, 00:37
PostAnime Festival Asia ID 2014
#1
Ayam Terbang 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 160
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:
Well.. kalian pada tau kan, bentar lagi ada AFAID? (15-16-17 Agustus )
nah, disini wa mau nanya, siapa aja yang datang? dan hari keberapa? XD
kalau wa sih belum nentuin :hmm: 
kalau mau juga nanti kita gathering disana, biar mengikat tali persaudaraan diantara kita-kita semua (ciah XD )

keterangan lebih lanjut untuk AFAID 2014: http://www.animefestival.asia/afaid2014/

List yang dateng hari ke-1:
Spoiler:
 

List yang dateng hari ke-2:
Spoiler:
 

List yang dateng hari ke-3:
Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh Ayam Terbang tanggal 2014-08-04, 01:28, total 3 kali diubah (Reason for editing : edited)
2014-08-04, 07:50
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#2
Ron D' Child 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 277
Thanked : 2
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Developer

rencana buat dateng ada sih, cuman kemarin" kok malah pada pindah halauan ke IGS .__.a
yang udah pasti dateng si rolland sih :hmm:
Aku ngikut yang lain aja :kabur:


2014-08-04, 10:23
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#3
Jihad Bagas 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 259
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Skilled
Type : Writer

Pengen dateng. Tapi, kok aku gak punya duit. :(  :cry:
Padahal itu acara yang aku tunggu-tunggu nih...


Siapa bilang anak autis gak bisa berkarya??
My Blog:
1. Blog Gua @ Multiply
2. Bagas Cakra's Otaku, Cosplay and Computer Journal
Proyek saya:
[VX Ace]Titan: The Legend of Edgar. (Terancam Hiatus atau Discontinued... lagi :ming: :hammer: Luama banget updatenya)
2014-08-04, 16:58
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#4
sokita 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 217
Thanked : 5
Engine : RMVX Ace
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

gak bisa dateng sampe bisa nyari duit sendiri.


Love is a delusion, makes you feel hallucination, and can beyond your expectation.
2014-08-05, 10:47
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#5
Kuru 
Senior
Senior
avatar

Level 5
Posts : 985
Thanked : 9
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:

Nggak bisa dateng (walaupun punya duit dan sudah bisa nyari duit sendiri) :mewek:
Kenapa harus IbuKota Indonesia yg dituju , IbuKota Provinsi nggak disambangi :mewek:
Kenapa :mewek:
2014-08-18, 08:10
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#6
NeithR 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 184
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

Wah AFA :D.
Yang udah ikut, share donk foto-fotonya (ngarep foto makanan secara pribadi).



More pdf and flash games on: http://neithr.blogspot.com/
PostRe: Anime Festival Asia ID 2014
#7
Sponsored content 




 

Anime Festival Asia ID 2014

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: General Discussion-