Mulai sekarang, forum RMID pindah ke situs ini. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 [Resource] Aseli RMID: Emoticon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2014-04-18, 13:18
Post[Resource] Aseli RMID: Emoticon
#1
Xandal_Fi 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 24
Thanked : 2
Engine : RMVX Ace
Skill : Intermediate
Type : Event Designer

Karena dirumah iseng gaada kerjaan, miskin ide buat ojekan akhirnya buat ginian, ini juga gak semuanya kok :v

Penampakan:
 

Download:
 

Cara Pakai:
Gabungin aja ke IconSet pake aplikasi spriting macem GraphicsGale ato IconCraft

Credit:
:RMID: Khususnya spriter aslinya
TS Terserah sih, aku cuma ngerapiin pixelnya doang :3

Feel free to use since you're a RMID member.


===============================================================================================:mewek:              TIDAAAKKK... ADA KODOK!!!===============================================================================================          :banana: AMPUN KAKAK... ADA PISANG!!!===============================================================================================
2014-04-21, 10:48
PostRe: [Resource] Aseli RMID: Emoticon
#2
Jihad Bagas 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 259
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Skilled
Type : Writer

@Xandal: Top!
Tapi, kok malah semuanya? Kalau mau pakai salah satu icon gimana caranya?


Siapa bilang anak autis gak bisa berkarya??
My Blog:
1. Blog Gua @ Multiply
2. Bagas Cakra's Otaku, Cosplay and Computer Journal
Proyek saya:
[VX Ace]Titan: The Legend of Edgar. (Terancam Hiatus atau Discontinued... lagi :ming: :hammer: Luama banget updatenya)
 

[Resource] Aseli RMID: Emoticon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Creative Commons :: Game Resource-