Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 R3D - Snapshot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2013-02-25, 15:34
PostR3D - Snapshot
#1
Radis3D 
Sang Iblis
avatar

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
karena sibuk di RL, jadi gak sempet mapir ataupun utak atik RM lagi
menghilangkan waktu luang sambil coba2 kamera pinjaman, sekalian belajr makenya
ya masih noobs banget, kasi komen ya











sgitu dulu deh



lagi lagi















hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
2013-02-25, 18:26
PostRe: R3D - Snapshot
#2
Kuru 
Senior
Senior
avatar

Level 5
Posts : 985
Thanked : 9
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:

Oke saya komen XD !
Yang nomer 3 dari atas itu photoshopkah? yang cowok itu kamu/temanmu? terus yang cewek itu teman kamu? atau..? :hammer: Kedua kucing model potretmu itu kucing peliharaan kamukah? :hammer:

Gambar nomer satu menunjukkan kamu dari BALI-kan!? XD-> Hipotesis :OMG:

Untuk gambar bunga lebih bagus kalau kamu potret kelopaknya saja(tanpa tangkai)->Itu pelajaran memotret yang masih aku ingat->waktu zaman dahulu ada program pelajaran Photografi di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)
Ya kalo hobi sih ya.. terserah yang motret-kan! :-

Gambar tetesan air lebih bagus kalo bisa lebih dekat->memperlihatkan apa yang dipantulkannya->misal Spiderman! XD

:thumbup:
2013-02-25, 18:47
PostRe: R3D - Snapshot
#3
hart 
Senior
Senior


Level 5
Posts : 805
Thanked : 38
Engine : Other
Skill : Very Beginner
Type : Developer

Komentar:
wah kamera nya bagus, bisa menangkap gerakan tetesan air dengan jelas begitu. Kucingnya juga lumayan imut, setidaknya lebih imut dari orang yang di foto nomor 3.
2013-02-25, 22:44
PostRe: R3D - Snapshot
#4
Radis3D 
Sang Iblis
avatar

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
Kuru wrote:
Oke saya komen XD !
Yang nomer 3 dari atas itu photoshopkah? yang cowok itu kamu/temanmu? terus yang cewek itu teman kamu? atau..? :hammer: Kedua kucing model potretmu itu kucing peliharaan kamukah? :hammer:

Gambar nomer satu menunjukkan kamu dari BALI-kan!? XD-> Hipotesis :OMG:

Untuk gambar bunga lebih bagus kalau kamu potret kelopaknya saja(tanpa tangkai)->Itu pelajaran memotret yang masih aku ingat->waktu zaman dahulu ada program pelajaran Photografi di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)
Ya kalo hobi sih ya.. terserah yang motret-kan! :-

Gambar tetesan air lebih bagus kalo bisa lebih dekat->memperlihatkan apa yang dipantulkannya->misal Spiderman! XD

:thumbup:

semua awalnya ngira hasil editan tuh foto itu, hasil dari photoshop
tapi itu murni dari kamera, hasilnya emang gitu

mantulisn spidermen, wah ide bagus coba deh besok dipikirkan caranya :kabur:

hart wrote:
Komentar:
wah kamera nya bagus, bisa menangkap gerakan tetesan air dengan jelas begitu. Kucingnya juga lumayan imut, setidaknya lebih imut dari orang yang di foto nomor 3.

itu cuma iseng2 nyoba2 make2 kamera makanya jadinya kayak gitu

oya soal kucing itu emang pliaharanku, jadi aku mau blajar photo, di gangguin mereka terus...


hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
PostRe: R3D - Snapshot
#5
Sponsored content 




 

R3D - Snapshot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: Artwork Gallery-