Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord (Invite link dihapus untuk mencegah spambot -Theo @ 2019). Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 R3D - Snapshot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
R3D - Snapshot Empty2013-02-25, 15:34
PostR3D - Snapshot
#1
Radis3D 
Sang Iblis
Radis3D

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
R3D - Snapshot Vide
karena sibuk di RL, jadi gak sempet mapir ataupun utak atik RM lagi
menghilangkan waktu luang sambil coba2 kamera pinjaman, sekalian belajr makenya
ya masih noobs banget, kasi komen ya

R3D - Snapshot 487829_252511051550625_1564397664_n

R3D - Snapshot 600712_252511268217270_1948171935_n

R3D - Snapshot 537781_252512301550500_103203427_n

R3D - Snapshot 21784_260596247408772_370209570_n

R3D - Snapshot 521438_260599074075156_1323558603_n

sgitu dulu deh

R3D - Snapshot 65522_260599170741813_1084174348_n

lagi lagi

R3D - Snapshot 285767_260599634075100_454056717_n

R3D - Snapshot 32629_260599730741757_1237389527_n

R3D - Snapshot 48134_260599987408398_1341777448_n

R3D - Snapshot 602074_260600770741653_134232715_n

R3D - Snapshot 482619_260601060741624_943949936_n

R3D - Snapshot 602206_260601124074951_517001769_n

R3D - Snapshot 602073_260602014074862_1428047677_n


hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
R3D - Snapshot Empty2013-02-25, 18:26
PostRe: R3D - Snapshot
#2
Kuru 
Senior
Senior
Kuru

Level 5
Posts : 985
Thanked : 9
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer
Awards:

R3D - Snapshot Vide
Oke saya komen XD !
Yang nomer 3 dari atas itu photoshopkah? yang cowok itu kamu/temanmu? terus yang cewek itu teman kamu? atau..? :hammer: Kedua kucing model potretmu itu kucing peliharaan kamukah? :hammer:

Gambar nomer satu menunjukkan kamu dari BALI-kan!? XD-> Hipotesis :OMG:

Untuk gambar bunga lebih bagus kalau kamu potret kelopaknya saja(tanpa tangkai)->Itu pelajaran memotret yang masih aku ingat->waktu zaman dahulu ada program pelajaran Photografi di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)
Ya kalo hobi sih ya.. terserah yang motret-kan! :-

Gambar tetesan air lebih bagus kalo bisa lebih dekat->memperlihatkan apa yang dipantulkannya->misal Spiderman! XD

:thumbup:
R3D - Snapshot Empty2013-02-25, 18:47
PostRe: R3D - Snapshot
#3
hart 
Senior
Senior
avatar

Level 5
Posts : 805
Thanked : 38
Engine : Other
Skill : Very Beginner
Type : Developer

R3D - Snapshot Vide
Komentar:
wah kamera nya bagus, bisa menangkap gerakan tetesan air dengan jelas begitu. Kucingnya juga lumayan imut, setidaknya lebih imut dari orang yang di foto nomor 3.
R3D - Snapshot Empty2013-02-25, 22:44
PostRe: R3D - Snapshot
#4
Radis3D 
Sang Iblis
Radis3D

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
R3D - Snapshot Vide
Kuru wrote:
Oke saya komen XD !
Yang nomer 3 dari atas itu photoshopkah? yang cowok itu kamu/temanmu? terus yang cewek itu teman kamu? atau..? :hammer: Kedua kucing model potretmu itu kucing peliharaan kamukah? :hammer:

Gambar nomer satu menunjukkan kamu dari BALI-kan!? XD-> Hipotesis :OMG:

Untuk gambar bunga lebih bagus kalau kamu potret kelopaknya saja(tanpa tangkai)->Itu pelajaran memotret yang masih aku ingat->waktu zaman dahulu ada program pelajaran Photografi di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)
Ya kalo hobi sih ya.. terserah yang motret-kan! :-

Gambar tetesan air lebih bagus kalo bisa lebih dekat->memperlihatkan apa yang dipantulkannya->misal Spiderman! XD

:thumbup:

semua awalnya ngira hasil editan tuh foto itu, hasil dari photoshop
tapi itu murni dari kamera, hasilnya emang gitu

mantulisn spidermen, wah ide bagus coba deh besok dipikirkan caranya :kabur:

hart wrote:
Komentar:
wah kamera nya bagus, bisa menangkap gerakan tetesan air dengan jelas begitu. Kucingnya juga lumayan imut, setidaknya lebih imut dari orang yang di foto nomor 3.

itu cuma iseng2 nyoba2 make2 kamera makanya jadinya kayak gitu

oya soal kucing itu emang pliaharanku, jadi aku mau blajar photo, di gangguin mereka terus...


hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
R3D - Snapshot Empty
PostRe: R3D - Snapshot
#5
Sponsored content 




R3D - Snapshot Vide
 

R3D - Snapshot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: Artwork Gallery-