Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 The Dila's Painting Warehouse

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2013-01-27, 13:22
PostThe Dila's Painting Warehouse
#1
The Dila 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 113
Thanked : 1
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner

Hai kakak2, om2, tante2 .. semuanya!
Saya baru belajar gambar, dulu pake sotosop ... sekarang coba2 gabar pake sai ... maaf ya jelek banget gambarnya *jangan diliatin terus, nanti mata kakak pecah*

SAI Warehouse:
 

Ini yang sotosopan ... *jangan diliatin terus, nanti mata kakak pecah*
Spoiler:
 
Silahkan peperin keripik pedasnya ...


Quote :
def pindahtempat
return true if Tamu.exist
return false
end




Praise is something that makes us feel "enough is enough". While criticism is something that encourages us to keep moving forward.


2013-01-27, 14:01
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#2
numfanklewhat 
Advance
Advance
avatar

Level 5
Posts : 508
Thanked : 10
Engine : Other
Skill : Beginner
Type : Artist

Walaupun gambarnya terkesan masih berantakan, tapi terlihat punya charm tersendiri.. :megusta:

Itu aja komen dari ane :close:


my project:
Spoiler:
 
2013-01-27, 20:33
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#3
Radis3D 
Sang Iblis
avatar

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
yang PS tuh bagus...
unique

XD kembangin n diasah lgi
:)


hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
2013-01-27, 21:17
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#4
Squeka 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 177
Thanked : 1
Engine : Other
Skill : Beginner
Type : Artist
Awards:

Bentuknya aneh, tapi terasa bagus :D
Mungkin kalau bisa, linenya jangan kayak goyang-goyang, coba lurus :3.
Biar lebih rapi :3.



Tamu :3,
Follow us @KwekVwek!
Like us at Kwek-Vwek page!
Visit our home site at Kwek-Vwek!
Play our game at Kwek-Vwek!


2013-01-28, 11:51
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#5
Radis3D 
Sang Iblis
avatar

Level 5
Posts : 755
Thanked : 3
Engine : RMVX Ace
Skill : Very Beginner
Type : Writer
Awards:
Squeka wrote:
Bentuknya aneh, tapi terasa bagus :D
Mungkin kalau bisa, linenya jangan kayak goyang-goyang, coba lurus :3.
Biar lebih rapi :3.

seperti yang ane bilang..
unique

hehe :hih:

tinggal di perdalam aja tuh..
:)


hei  -w-/  Tamu,
Quote :
Tak perlu ada PENYESALAN dalam hidup ini, yang kita perlukan adalah PENYELeSAiAN
~Radis 3D~

SCRIPT RMVXA


hei, :wave:  Tamu visit:
Spoiler:
 
Radis Dev
Needed:
-Spriter
-Artist
2013-01-28, 12:01
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#6
richter_h 
Salto Master
Hancip RMID
avatar

Kosong
Posts : 1705
Thanked : 30
Engine : Other
Skill : Skilled
Type : Developer
Awards:

:gasp:
beautiful

ini mah bukan berantakan, tapi ini emang seni
tinggal dipertajam lagi kemampuannya... bisa-bisa tingkatnya bisa ngelewatin ane nih

dila punya bakat ternyata =w=b

ini ciyus loh


| My spriteworks | deviantArt | Mark's Quest | Eremidia: Dungeon! |
Developer of:



Supporter of:


Selp-Proclaimed The Most Handsome Member of the Long Lost Glorious


Disini kalo sebagai nubi mau dikritik yang bagus2 biasanya harus ngaku cewek dulu, karena you know lah... -- Brosef numfanklewhat
2013-01-28, 14:12
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#7
Momofumi 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 167
Thanked : 10
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Type : Artist
Awards:
Jeenng Jeeng~ Momofumi bangkit lagi XD

OMG!! apa yg kulihat disini?

Doodle... :shocked:

Epic... Teruskan!


MOMO ヾ(@⌒ー⌒@)ノFUMI
Hello Senoir (¬‿¬)


Check out My script: Momo Animated Title Screen
Check out my Tutorial: Parallax Mapping Tutorial
Momo's Animated Title now on VX, check it now!
2013-01-28, 14:47
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#8
Rian01 
Advance
Advance


Level 5
Posts : 318
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Beginner
Awards:
wah, keren :3

yang photoshop rapi banget brushnya :3

kesannya mengimajinasikan banget :3

perkembangan :3
2013-01-28, 15:12
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
#9
The Dila 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 113
Thanked : 1
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner

richter_h wrote:
:gasp:
beautiful

ini mah bukan berantakan, tapi ini emang seni
tinggal dipertajam lagi kemampuannya... bisa-bisa tingkatnya bisa ngelewatin ane nih

dila punya bakat ternyata =w=b

ini ciyus loh
maacih :3

MIAPAH?

Momofumi wrote:
Jeenng Jeeng~ Momofumi bangkit lagi XD

OMG!! apa yg kulihat disini?

Doodle... :shocked:

Epic... Teruskan!
Makasih :3

@Rian01, Radis3D, Squeka: makasih banyak :3 ... buat om Squeka, "susah bikinnya, di photoshop ga ada Curve sih, gak kaya SAI .."

@numfanklewhat: makasih :3


Quote :
def pindahtempat
return true if Tamu.exist
return false
end




Praise is something that makes us feel "enough is enough". While criticism is something that encourages us to keep moving forward.


2013-01-28, 15:14
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
mahd 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 8
Thanked : 0
Engine : RMVX Ace
Skill : Intermediate
Type : Jack of All Trades

yang jelas punya ciri khas tersendiri :thumbup:
PostRe: The Dila's Painting Warehouse
Sponsored content 




 

The Dila's Painting Warehouse

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Non-RM :: Artwork Gallery-