Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 charset Vocaloids ala gmzz777

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
2012-08-14, 13:25
Postcharset Vocaloids ala gmzz777
#1
gmzz777 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 28
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Mapper

Kaito

Len



Kritik dan saran anda adalah suatu motivasi untuk saya lebih maju.


Terakhir diubah oleh gmzz777 tanggal 2012-08-15, 10:47, total 1 kali diubah
2012-08-14, 13:36
PostRe: charset Vocaloids ala gmzz777
#2
richter_h 
Salto Master
Hancip RMID
avatar

Kosong
Posts : 1705
Thanked : 30
Engine : Other
Skill : Skilled
Type : Developer
Awards:

kalo ane lihat :hmm:

- shading kurang maen :ngacay2:
- pas ngadep samping kepalanya jadi aneh, jadi keliatan ngga tebel rambutnya :ngacay2:
- pas ngadep belakang si bajunya jadi berubah dan imbasnya jadi aneh :ngacay2:
- cara nggambar spritenya keliatan masih kasar, efeknya nanti pas dianimasiin :ngacay2:
- bentuk spritenya walo berbentuk tapi masih galau :ngacay2:
- sekian :ngacay2:
- terima kasih :ngacay2:
- nice try :ngacay2:


| My spriteworks | deviantArt | Mark's Quest | Eremidia: Dungeon! |
Developer of:



Supporter of:


Selp-Proclaimed The Most Handsome Member of the Long Lost Glorious


Disini kalo sebagai nubi mau dikritik yang bagus2 biasanya harus ngaku cewek dulu, karena you know lah... -- Brosef numfanklewhat
2012-08-14, 15:18
PostRe: charset Vocaloids ala gmzz777
#3
Ameron 
♚ Leader of Ameron™ ♚
avatar

Level 5
Posts : 440
Thanked : 3
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Developer
Awards:
Wah nice art =w=b
Saya lihat sprti model charnya FF Nintendo Ds
Yah saya mau ngomentar apa ya?
udah greatlah kalau untuk model kayak ini
dan ikutin aja saran yang telah dikasih sam om richter_h biar lebih bagus :D
Sekian dan terimakasih :)

Edit :
Oh ini charnya toh? Kirain gambarnya :OMG:
yah seperti yang di bilang diatas
shading kurang maen dsb :lirik:
Lanjutkan dan terus belajar lagi =w=b



Ameron - Indonesian (Standalone) Game Developer
Fanspage : https://www.facebook.com/Ameron.Games

Ameron's Completed Works
2012-08-14, 21:20
PostRe: charset Vocaloids ala gmzz777
#4
Jihad Bagas 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 259
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Skilled
Type : Writer

Itu Shion Kaito ya!? :megusta:
Waahhh!!!! :OMG: Karakter favoritku atuh! headbang


Siapa bilang anak autis gak bisa berkarya??
My Blog:
1. Blog Gua @ Multiply
2. Bagas Cakra's Otaku, Cosplay and Computer Journal
Proyek saya:
[VX Ace]Titan: The Legend of Edgar. (Terancam Hiatus atau Discontinued... lagi :ming: :hammer: Luama banget updatenya)
PostRe: charset Vocaloids ala gmzz777
#5
Sponsored content 




 

charset Vocaloids ala gmzz777

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Creative Commons :: Game Resource-