Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Fangame Challenge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
2010-11-20, 23:55
PostFangame Challenge
#1
bradhawk 
Admin
Admin
avatar

Level 5
Posts : 637
Thanked : 8
Skill : Beginner

First topic message reminder :

Fangame Challenge



Pengertian

Dalam Challenge ini, peserta ditantang untuk membuat Fangame. menurut yang saya tau, Fangame adalah Game yang karakter, plot dasar ceritanya mengikuti game yang popular. (kalau ada koreksi mohon dipostkan, nobody perfect. :D )


Peraturan

  • Boleh Solo boleh Team
  • no SARAP (Suku, Agama, Rasisme, Antargolongan, Pornografi)
  • Gameplay minimal 5 menit
    tidak termasuk cutscene
  • Tema bebas, boleh Game, Iklan, Anime, dsb
    kalau dituntut pihak bersangkutan urusan peserta
  • Fangame berdasarkan hal yang dah jadi dan eksis, bukan berupa demo atau belum berkeberitaan pasti



Pendaftaran dan Deadline

Pendaftaran dan Deadline hingga tanggal 15 Januari 2011, jadi yg mau ngumpulin tinggal ngumpulin aja ..


sampai sini dulu, ada saran ? silahkan post .. :D
Cheers !


Terakhir diubah oleh bradhawk tanggal 2010-11-28, 16:41, total 2 kali diubah

2010-11-28, 16:40
PostRe: Fangame Challenge
LightNightKnight 
Topeng Buaya


Posts : 799

@black
itu maksudny nanya boleh kelompok ap nggak?
kalo nanya, udah jelas boleh lah ;)

Quote :
Boleh Solo boleh Team

seperti yg sudah disebutin di rules XD

btw...
mungkin perlu juga batasan member team biar gk IMBA :swt:
kasian yg solo soalny :swt:
2010-11-28, 19:29
PostRe: Fangame Challenge
Kuro Ethernite 
The Creator
avatar

Level 5
Posts : 1631
Thanked : 24
Engine : RMVX Ace
Skill : Masterful
Type : Jack of All Trades
Awards:

Kepanasan celeng~ :hammer:
owh .... so hot .... ~
Spoiler:
 

progress >>> rombak ulang eventny :swt: stucked there :jedug

BTW, klo asking for a little help .... udah d bilang klompok ya ?? :o


Spoiler:
 

2010-11-29, 16:17
PostRe: Fangame Challenge
fahrizal2002 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 47
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Event Designer

wah, bingung neh mau ikut apa ngga yah.. ane sih lgi bikin game Petualangan dgn gameplay UNLIMITED.. ikut ngga yah.. ikut ngga yahh....


KONATA IZUMI

KANATA IZUMI
:ngacay: :ngacay: :ngacay: :ngacay: :ngacay:
2010-11-29, 16:19
PostRe: Fangame Challenge
NachtEinhorn 
Robot Gedek Galak
avatar

Level 5
Posts : 1274
Thanked : 9
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer

@fahri asal nggak ori alias based on game / anime lain sih ikut aja, itung2 pengalaman :D
(ini fangame celeng bukan origame celeng, for your info aja :hihi: )


"Imagine Iron Man, kill Tony Stark, and replace him with Dinosaurs. That's why Tachikazes are awesome"


2010-11-29, 23:18
PostRe: Fangame Challenge
uya91 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 19
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Scripter

gawat nih. saya belum buat game dari beberapa aplikasi ini nih. bagaimana ya?


Diriku Hanya Ingin Diargai oleh Ssorang, Tidak Selalu Ditindas Dan Dicaci, Akan Kubuktikan Diriku Bisa Untuk Menjadi Yang Terbaik. :evil: :evil:
2010-11-29, 23:40
PostRe: Fangame Challenge
nisamerica 
Living Skeleton
avatar

Kosong
Posts : 1668
Thanked : 25
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist
Awards:


Lha, kalo belum buat ya tinggal bikin dong? =3=
Gitu aja kok repot :peace:


Btw, kalo daftarnya pas uda mo deket2 dedlen gapapa kan? :kabur:





Is learning to be a "Digital Artist"


EPICEST QUOTE THIS YEAR
Quote :
[00:53:44] Lyonnesse : HEHEHEHE RO bot itu bagus juga

cuma segelintir orang yang ngerti :lol:
2010-11-30, 09:16
PostRe: Fangame Challenge
paragon 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 24
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Event Designer

nie pendaftaran gamenya gratis pa kgk ? :-
2010-11-30, 09:21
PostRe: Fangame Challenge
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

Ya gratis lah XD, chalengge kan cuma buat seneng-seneng aja :kabur:
2010-11-30, 09:26
PostRe: Fangame Challenge
paragon 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 24
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Event Designer

cara pendaftarannx kyk gmn ? :-
2010-11-30, 09:36
PostRe: Fangame Challenge
Randomasta 
Senior
Senior
avatar

Kosong
Posts : 661
Thanked : 6
Engine : RMVX

Tinggal bilang aja kalo mau ikut, banyak contoh di page 1. Nggak daftar juga sebenernya nggak masalah.
2010-11-30, 09:46
PostRe: Fangame Challenge
blackdragons 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 11
Thanked : 0
Engine : Other
Skill : Beginner
Type : Scripter

ok saya mau ikut tapi nanti
2010-11-30, 10:09
PostRe: Fangame Challenge
paragon 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 24
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Event Designer

Ok gw jadi ikut...itung2 buat belajar jg :banana:

Username : Paragon, Blackdragons
Fangame : Crayon Shinchan
Engine : Game Maker
Genre : Adventure


Terakhir diubah oleh paragon tanggal 2010-12-02, 13:57, total 2 kali diubah
2010-11-30, 18:51
PostRe: Fangame Challenge
LightNightKnight 
Topeng Buaya
avatar

Level 5
Posts : 799
Thanked : 6
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Developer

saatnya ikut memanaskan suasana headbang



the Title Screen headbang


 
Spoiler:
 

My Project:
 

http://www.mangahere.com/manga/mangaka_san_to_assistant_san_to/v02/c067/ <<< must read untuk mereka yang ingin sukses
2010-12-01, 13:55
PostRe: Fangame Challenge
scorpion1d3x 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 149
Thanked : 1
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Writer

time to show you my skills(?)!
any way....
fangame sembarang ji toch???







2010-12-01, 19:53
PostRe: Fangame Challenge
SuiciroKataoka 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 65
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Ikut nimbrung ah!!!


Username : SuiciroKataoka
Fangame : One Piece
Engine : RMVX
Genre : Adventure - RPG




Open this!

or

This (my project)
2010-12-02, 09:23
PostRe: Fangame Challenge
blackdragons 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 11
Thanked : 0
Engine : Other
Skill : Beginner
Type : Scripter

sorry ada perubahan buat paragon dan black dragons :banana:

Username : Paragon, Blackdragons
Fangame : Crayon Shinchan
Engine : RMVX or game maker
Genre : Adventure - RPG
2010-12-02, 20:08
PostRe: Fangame Challenge
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

paragon ama blackdragon tean nich?? :D
waw.. pasti keren deh..
aku juga butuh tim.. tapi siapa ya??




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-12-02, 22:05
PostRe: Fangame Challenge
vadis 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 131
Thanked : 1
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Writer

tuh, udah ditunggu sama pengarangnya, kalau bisa bikin fangame xar & vichattan.
tapi gile juga, deadline tgl 15 januari 2011? hmmm musti kirim pasukan nih.
2010-12-03, 09:11
PostRe: Fangame Challenge
LightNightKnight 
Topeng Buaya
avatar

Level 5
Posts : 799
Thanked : 6
Engine : RMVX
Skill : Intermediate
Type : Developer

@vadis
edew kirim pasukan =))
wah yg tim banyak banget dunk :swt:
bahaya juga :swt:


 
Spoiler:
 

My Project:
 

http://www.mangahere.com/manga/mangaka_san_to_assistant_san_to/v02/c067/ <<< must read untuk mereka yang ingin sukses
2010-12-03, 11:05
PostRe: Fangame Challenge
NachtEinhorn 
Robot Gedek Galak
avatar

Level 5
Posts : 1274
Thanked : 9
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer

@vadis
uoooooo! :sembah: AMPUUUN DJJJJ!!!
timnya anak sini juga apa orang luar om?


"Imagine Iron Man, kill Tony Stark, and replace him with Dinosaurs. That's why Tachikazes are awesome"


2010-12-05, 16:28
PostRe: Fangame Challenge
Kuro Ethernite 
The Creator
avatar

Level 5
Posts : 1631
Thanked : 24
Engine : RMVX Ace
Skill : Masterful
Type : Jack of All Trades
Awards:

DIE line ny 17 january ja skalian, biar PAS . . . . :-
q sndirian ja no problem qoq ~


Spoiler:
 

2010-12-06, 14:34
PostRe: Fangame Challenge
SuiciroKataoka 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 65
Thanked : 0
Engine : Multi-Engine User
Skill : Very Beginner
Type : Writer

Sorry ralat broo

Username : SuiciroKataoka
Fangame : One Piece
Engine : RM2003
Genre : Adventure - RPG




Open this!

or

This (my project)
2010-12-07, 10:16
PostSalam kenal semua pengguna rpg maker, saya anak baru disini dan kumohon bantuannya.,
Yossi shitsurei shinji 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 5
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Scripter

izn_lawliet wrote:
Engine nya bebas? Flash sama Game Maker boleh ikut?

trus gamenya bebas kan? dari mana aja? macem Ayodance boleh gak? :D

Arigatou~
:izn:
2010-12-07, 11:04
PostRe: Fangame Challenge
NachtEinhorn 
Robot Gedek Galak
avatar

Level 5
Posts : 1274
Thanked : 9
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer

@Yossi

:swt: tujuan lu nge quote post nya si Izn apaan?
soal engine, bebas lah XD mau pake RM, GM, Renpy, Novelty, XNA, C++, notepad :hammer: boleh
soal bentuk gamenya juga bebas, asal sesuai dengan tema celeng ;)

Note: new member? bikin intro dulu dong :-


"Imagine Iron Man, kill Tony Stark, and replace him with Dinosaurs. That's why Tachikazes are awesome"


2010-12-07, 11:17
PostRe: Fangame Challenge
blackdragons 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 11
Thanked : 0
Engine : Other
Skill : Beginner
Type : Scripter

sorry milan nie anak rmers baru di sini :shocked:
2010-12-07, 12:12
PostRe: Fangame Challenge
Kabutopsu 
Advance
Advance
avatar

Level 5
Posts : 348
Thanked : 3
Engine : Multi-Engine User
Skill : Skilled
Type : Event Designer

Username : newbiear
Fangame : Doragon Borru Zetto: Saiyan Saga
Engine : RM2003
Genre : Adventure - RPG

BTW kumpulinnya gimana kk?

Title:


Just a member of :ngacay2:


Tamu, Kasih cendol dong


tujuan pertama Masuk SMP 1!!!!
tujuan ketiga JoE selesai!!!
tujuan keenam menyelesaikan semwa tujuan dalam 1 tahun ini!!!

DBZ Forever

Animated DB-ku:
Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh newbiear tanggal 2010-12-08, 16:48, total 2 kali diubah
PostRe: Fangame Challenge
Sponsored content 




 

Fangame Challenge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Community Central :: Announcement-