Per 2016, RMID pindah ke RMID Discord. Posting sudah tidak bisa dilakukan lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kerjasamanya.

Share | 
 

 Pemilihan Moderator 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Siapakah yang paling cocok untuk menjadi Moderator?
kurou_tammora
29%
 29% [ 9 ]
izn_lawliet
3%
 3% [ 1 ]
yaden_chandra
3%
 3% [ 1 ]
declaration963
19%
 19% [ 6 ]
Atsavin
16%
 16% [ 5 ]
blitzwing
10%
 10% [ 3 ]
Menir_Hx
0%
 0% [ 0 ]
Blackcat
3%
 3% [ 1 ]
Shara P
10%
 10% [ 3 ]
Randomasta
6%
 6% [ 2 ]
Total Suara : 31
 

2010-06-01, 06:52
PostPemilihan Moderator 2010
#1
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

Oke, tibalah saat paling mendebarkan yg akan dirasakan para camod di hidupnya (lebay amat XD)

Sekarang tibalah saatnya pemilihan.
Pemilihan dilakukan oleh user sendiri dengan memberikan suara melalui polling yang disediakan di thread ini. Namun hanya user dengan post lebih dari 100 yang diperbolehkan melakukan pemilihan, jadi untuk user yang masih belum mohon maaf.

Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 1 Juni sampai tanggal 2 Juni

Perlu diingat bahwa keputusan tetap berada di tangan admin.

Kami juga akan menampilkan jawaban2 yg sudah masuk yang mungkin dapat dijadikan acuan untuk memilih :D

Spoiler:
 

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:




Terakhir diubah oleh dnasman tanggal 2010-06-10, 22:43, total 3 kali diubah
2010-06-01, 07:11
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#2
Atsavin 
Advance
Advance
avatar

Kosong
Posts : 490
Thanked : 11
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Writer

Woh dibuka juga neeh PEMILU :D
moga2 dah momod hunt ini RMID jadi jauh lebih baik :D
:-

Spoiler:
 


Nothing
2010-06-01, 07:20
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#3
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

hmm.. aseek.. dah mulai yah?? :banana:

boleh donk, milih diri sendiri.. :D XD XD

trus.. kalo Creative Common kepenuhan, ya...

biarin!! aku sudah cocok disini.. :D (menurut diriku sendiri.. :swt: )

dan.. tambah lagi.. aku udah bosen dengan berbagai macam pelanggaran di RMID ini..

berbagai Junk, Flam, dll. Aku jengkel dengan orang yang melakukannya itu tapi tidak bisa memoderasi lebih lanjut..

Sedangkan moderator yang lain butuh bantuan.. Saya akan bersikap tegas dan tidak pandang bulu dalam hal

moderasi.. dan pasti saya adalah orang yang memiliki akal, saya pasti sudah memikirkan mengapa saya

mengikuti ModHunt ini..

So, pilihlah dengan hati nuranimu.. jangan terbawa oleh teman dll..

Sekian dan terima kasih.. :D

Maju terus :RMID: !!!




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-06-01, 07:30
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#4
shikami 
Member 1000 Konsep


Level 5
Posts : 3744
Thanked : 31
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer
Awards:


something wrong.. ko kbnykn milihnya non RM semua sih :swt:.. bagian Script kosong loh :- ditinggal reijubv.
hmm baru sadar juga ada Blitzwings ... wogh2 satu2nya calon dari Mecha :thumbup:

ayoo... ikut2.. :P


this is no signature
2010-06-01, 08:24
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#5
Oscar 
Senior
Senior
avatar

Level 5
Posts : 830
Thanked : 13
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Writer

Kalo pendapat saia sih, bagian skrip itu harus ada. Jika memang benar2 ditinggal oleh reijubv, maka ya harus ada penggantinya. Moderator itu tugasnya menegakkan peraturan forum, mengingatkan yang salah, dan memperhatikan dan menjawab siapapun yang bertanya di daerah kekuasaannya, dsb.

Jadi bukan yang buat script, kalo dia momod script, bikin musik kalau dia di creative common,
bikin sprite atau tilestes di bagian game resource,

So, jika bagian skrip kosong, kenapa tidak diisi oleh kandidat2 yang ada disini?...

Well, bagi para kandidat semoga sukses ya? ;)
semoga bisa mendapat pengalaman yang bermanfa'at setelah menjadi momod disini.


There are 1 and 0 kinds of people in the world: Those who understand binary and those who don’t.

nitip emot favorit dolo:

(╮°-°)╮┳━┳... (╯°□°)╯ ┻━┻
2010-06-01, 09:31
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#6
Vsio 
Xutix Xox
Xutix Xox
avatar

Kosong
Posts : 2377
Thanked : 18
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Developer

X

@Dnasman:
Kok belum milih uda bisa lihat hasil... :swt:
Nanti kurang netral donk... :swt:

Edit:

Gak ada yg jadi Engine...waduh... :swt:


X


> Food Photo Gallery
> Game Maker Example
> Pixel Maze Gallery
> 3D Art Gallery

Spoiler:
 
2010-06-01, 10:24
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#7
rusted_71 
Scripter Karatan
avatar

Level 5
Posts : 392
Thanked : 11
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Scripter

iya nih... kok camodnya cuma 2 subforum... creative common ma non-rm...

trus buat subforum laennya mana...?
kan mo nambahin kekurangan momod di setiap subforum...? khususnya bagian script (rei dah ga aktif)
apa ntar momod yang dipilih bisa dialokasikan di subforum yang bukan pilihan dia?


mau liat hasil karya aku?
buka link ini
trus liat aja di thread2 yang aku buat


aku bukan seorang designer, jadi maapin ya klo semua kerjaan aku ga bagus dalam segi design...


Need Help About Code?
PM aja gw, sapa tau gw sempet bantu



2010-06-01, 10:26
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#8
Vsio 
Xutix Xox
Xutix Xox
avatar

Kosong
Posts : 2377
Thanked : 18
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Developer

X

@rusted_71:
Tenang aja. Penentuan masih ada di tangan admin kok.
Voting itu cuma pendukung aja kok.

X


> Food Photo Gallery
> Game Maker Example
> Pixel Maze Gallery
> 3D Art Gallery

Spoiler:
 
2010-06-01, 10:58
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
#9
Tamu 
Tamu
avatar


cuma ngasih saran


gimana kalau Tempat itu di tentukan oleh mod dan admn skrg

jadi Masalah Place nya di tentukan oleh

Admin Skrg + Momod + Glomod ;)
2010-06-01, 11:58
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

untuk masalah penempatan, tetap kami yang akan tentukan. jadi tidak usah kuatir akan ada subforum yg kosong ;)

thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2010-06-01, 13:06
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Kuro Ethernite 
The Creator
avatar

Level 5
Posts : 1631
Thanked : 24
Engine : RMVX Ace
Skill : Masterful
Type : Jack of All Trades
Awards:

Lho, qoq aq ga ada??? Prasaan dah nyerahin formulir pndaftaran deh :hammer: <<< Kidding :swt: diri q doesn't need MOMOD power !!! XD XD

Kay, ckup basa-basi XD XD diri q mmilih.....
*Kuro Creator tringat akan sogokan yg d berikan oleh ssorang agar mncontrengny.... :hammer: <<< Kidding lgi :swt:

Kay!! Diri q tlah mmilih XD XD mudah2an pilihan q bisa mmbawa RMID k jalan kgelapan!!! yg benar XD XD

*Kuro Creator mncium uang sogokanny, dan lalu mmasukkanny k dalam sakuny.... :hammer: <<< Jgan d pduliin :swt: ini kidding jga :swt:


Spoiler:
 

2010-06-01, 18:36
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
izn_lawliet 
Advance
Advance


Kosong
Posts : 434
Thanked : 5
Engine : RMVX
Skill : Beginner
Type : Event Designer

Yang milih non-RM banyak banget.. :swt:

Yg milih Creative Commons cuma 3, tapi yg non-RM 7.. =))

ini peserta nya kan, 10. Katanya satu Sub-Forum dijaga 2-3 momod. Lah, yg non-RM yg banyakbanget peminatnya ntar gimana?

Oia,

Milih diri sendiri boleh kan? :-

pilih aku ya! :hammer: =)) =))

Ane gak mau ikut2an dulu.. Fokus THB! :)

MAY THE BEST MAN/WOMAN WIN!

Arigatou~
:izn:



~Jadikan kegagalan sebagai awal kesuksesan~

Anda asik, saya santai
Anda rusuh, saya bantai


~>izn_lawliet is here<~
2010-06-01, 22:18
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

Kalo Creative Common dah terisi, wa pengen jadi "SpyMod" aja dah..
walopun hidden karena jadi mata2.. :swt:
becanda ketang.. :D (terserah)

Masa, segitu RMID membernya hampir 1000, yg vote cuma 26!! :o
Mana yang laen.. kalo bissa vote dilakukan 1 minggu supaya semuanya kebagian..
dan.. votenya juga jangan ditampilkan hasilnya seperti yang disebutkan oleh kk Vsio..

Thanks.. :)

[pilih aku loh]




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-06-02, 02:19
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
NewJessy 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 223
Thanked : 4
Engine : RMXP
Skill : Beginner
Type : Artist

Aku baru sadar kalo yg tempat buat script lebih enak :shocked:
kenapa aku ga nulis yang buat scripting ya>?
ngemodnya juga gampang :hammer: juga jarang :hammer:

semoga sukses yah :hammer: :hammer:
Jadi Kangen si Rei :-


Terima kasih..

[Whatever you want to choose who?
I also would not and I do not envy
essential spirit!] ^^b





btw saya
Cewek asli :malu: :twisted:
-------------------------------------------------------------------------------
Artwork Gallery
TWITTER

2010-06-02, 07:14
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

@^:
minimal dalam satu kategori, kita harus menguasai bidang tersebut..
supaya jika tidak ada reply di trit orang yang lagi nanya tentang salah satu hal yang berkaitan dengan kategori forum dari orang lain, kita duluan yang reply .. para moderator..
makanya saya pilih creative common, karena saya merasa cocok aja.. :D
thanks~~




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-06-02, 08:13
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Blackcat 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 194
Thanked : 6
Engine : Other

@^
Menir_Hx wrote:
Aku baru sadar kalo yg tempat buat script lebih enak
kenapa aku ga nulis yang buat scripting ya>?
yaden_chandra wrote:
minimal dalam satu kategori, kita harus menguasai bidang tersebut

Menir_Hx tuh bisa script loh.
Battle tanpa fight dan escape
http://rmid.forumotion.net/rmxp-f15/battle-tanpa-fight-en-escape-t1361.htm

Rekka CNS
http://rmid.forumotion.net/rmxp-scripts-f12/cupski-cns-t1377.htm
Sory kalau ikutan OOT
Thanks


Signature last edit : 31 Desember 2010 on 10:03 am WITA

Miauw
Already be Chaos in :


Dont disturb me Please...
Iam just RMer D so don't ask me anything.
2010-06-02, 21:45
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
blacklight 
Newbie
Newbie
avatar

Level 5
Posts : 6
Thanked : 0
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Mapper

Semoga moderator baru bagus2
aku dukung semuanya!!
2010-06-02, 21:59
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Yaden 
Legendary
Legendary
avatar

Level 5
Posts : 2056
Thanked : 17
Engine : RMVX
Skill : Very Beginner
Type : Artist

ahh.. ternyata setelah "blacklight" dikirimin PM dari saya.. dia malah post PM saya disini!! :o
untung dah dia edit.. :swt: biar aku saja yang menyampaikannya.. :D

Langsung, untuk Administrator "Role Playing Game Maker Indonesia" :
Dengan post ini, saya: Mochammd Chandra Dwi Cahyana
menyatakan bahwa saya akan berpindah kategori forum Moderator
dari Creative Common, menjadi Engine..
Dengan ini juga saya bersiap menerima tanggung jawab saya sebagai Moderator Engine..
Terima Kasih untuk Admin Kodok, dnasman..

Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya jadi moderator.. :)
Saya jadi Mod Engine karena dihasut oleh Biolardi.. eh.. Vsio.. saya merasa cocok aja.. :swt:

Sekian dan terima kasih.. ~~




Klik semuanya yaa~ ^^
2010-06-03, 06:02
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

oke, pemilihan berakhir hari ini. Seperti yg sudah saya katakan di post pertama, keputusan tetap berada di tangan kami (admin, glomod, mod)
jadi untuk semuanya kami minta waktu sampai nanti siang untuk mempertimbangkan siapa2 saja yg pantas untuk dijadikan moderator.

terima kasih banyak ;)


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2010-06-03, 13:00
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
dnasman 
Admin
Kodok Ganteng Indonesia™

AdminKodok Ganteng Indonesia™
avatar

Kosong
Posts : 1361
Thanked : 21
Engine : RMXP
Skill : Intermediate
Type : Event Designer
Awards:

Berdasarkan keputusan yang telah dipikirkan masak2 oleh para staff, maka saya mewakili semuanya untuk mengumumkan hasil dari modhunt 2010 ini

Inilah momod2 kita yang baru:
1. Kurou_Tammora (Engine)
2. Izn_Lawliet (Creative Common)
3. Randomasta (Creative Common)
4. Atsavin (Script)
5. blitzwing (Script)
6. Shara P (Non-RM)

Ucapkan selamat pada momod2 kita yg baru :clap:
Semoga dengan terpilihnya momod2 yg baru ini dapat membuat RMID jadi lebih baik lagi

Thnx


Independent Game Developer.
Sendiri lebih menyenangkan.


Current Project:


2010-06-03, 13:03
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Vsio 
Xutix Xox
Xutix Xox
avatar

Kosong
Posts : 2377
Thanked : 18
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Developer

X

Oh ngingatin.

Untuk momod baru,

Jangan lupa akses Moderators Lounge untuk pengarahan.

X


> Food Photo Gallery
> Game Maker Example
> Pixel Maze Gallery
> 3D Art Gallery

Spoiler:
 
2010-06-03, 14:29
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Galvin09 
Novice
Novice
avatar

Level 5
Posts : 241
Thanked : 8
Engine : Multi-Engine User
Skill : Beginner
Type : Developer

selamat buat momod baru!

semoga tetep ingat dengan janjimu!! :twisted:

sebagai momod baru saya punya satu permintaan, mohon untuk melock trit yang udah lebih 3 bulan atau trit yang sudah solved atau event yang sudah selesai.

mungkin bisa dilock event ini.

Spoiler:
 


DEVELOPER OF

PROJECT : Unidentified Title :hammer:

Jadi penduduk klik... ;)
Kerja di industri klik... ;)
2010-06-03, 14:31
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Vsio 
Xutix Xox
Xutix Xox
avatar

Kosong
Posts : 2377
Thanked : 18
Engine : Multi-Engine User
Skill : Advanced
Type : Developer

X

@Galvin09:
Kalau gitu, mending report aja.
Dengan begitu, bisa cepet dan lebih mudah penanganannya.

X


> Food Photo Gallery
> Game Maker Example
> Pixel Maze Gallery
> 3D Art Gallery

Spoiler:
 
PostRe: Pemilihan Moderator 2010
Sponsored content 




 

Pemilihan Moderator 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPGMakerID :: Community Central :: Announcement-